K-Entertainment - 02 October 2023

Kim So Hyun Buka Suara soal Rumor Kencan dengan Hwang Minhyun

Dina Pangestu - 02 October 2023
Kim So Hyun Buka Suara soal Rumor Kencan dengan Hwang Minhyun

Baru-baru ini, Kim So Hyun dan eks member NU'EST, Hwang Minhyun, menjadi perbincangan soal rumor kencan mereka. Spekulasi mengenai hubungan asmara mereka muncul karena chemistry yang memikat dalam drakor ‘My Lovely Liar’ maupun interaksi di belakang layar antara keduanya.

Seiring dengan berlanjutnya rumor tersebut, sutradara Nam Sung Woo mengunggah video di Instagram-nya yang menampilkan adegan ciuman antara Kim So Hyun dengan Hwang Minhyun di layar. Hal ini bikin netizen bertanya-tanya apakah sutradara tersebut secara gak langsung mengkonfirmasi adanya hubungan asmara di kehidupan nyata yang sedang berkembang antara keduanya.

Namun, dalam wawancara terbaru dengan Sports Chosun, Kim So Hyun membantah kalau dirinya menjalin hubungan asmara dengan Hwang Minhyun. Ia juga menyinggung soal sutradara yang mengunggah adegan ciuman tersebut. 

"Sutradara membagikan videoku mencium Minhyun karena ia senang dengan chemistry kami, bukan karena Minhyun dan aku sedang berkencan, seperti yang banyak orang percayai,” ujarnya seperti dilansir dari KBIZoom.

Baca Juga: 

5 Rekomendasi Drakor Kim So Hyun, Terbaru ‘My Lovely Liar’

Sumber foto: Google

Selain menjawab rumor kencan tersebut, Kim So Hyun memberikan pujian kepada Hwang Minhyun. Aktris 24 tahun itu berbagi pengalamannya bekerja dengan sang aktor. 

"Aku senang dapat kesempatan untuk bekerja dengan Minhyun dalam drakor komedi romantis. Semua orang di sekitarku menyukai Minhyun dan memuji penampilannya yang tampan. Saat pertama kali kami bertemu, Minhyun agak pendiam dan tertutup. Tapi, seiring berjalannya waktu selama proses syuting, ia ternyata adalah orang yang lucu. Kami berbagi ide akting dan sangat menikmati proses syuting bersama,” tuturnya.

Baca Juga: 

Bertabur Aktor Keren: List Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober 2023

Wow! Penjualan Tiket Film 'Dr.Cheon and Lost Talisman' Tembus 1 Juta di Korea!

Kim So Hyun juga mengungkapkan rasa terkejutnya atas respons positif yang begitu besar terhadap chemistry mereka di layar. 

"Aku juga berpikir kalau Minhyun dan aku terlihat bagus bersama di layar. Tapi pada kenyataannya, sebelum drama ini ditayangkan, aku gak menyangka kalau interaksi kami akan menciptakan sensasi seperti ini. Dalam drama komedi romantis, chemistry antara pasangan utama selalu sangat penting. Oleh karena itu, aku merasa cukup lega bahwa chemistry aku dengan Minhyun memperoleh respons yang baik." ujarnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.