K-Entertainment - 25 September 2023

5 Rekomendasi Drakor Kim So Hyun, Terbaru ‘My Lovely Liar’

Dina Pangestu - 25 September 2023
5 Rekomendasi Drakor Kim So Hyun, Terbaru ‘My Lovely Liar’

Aktris muda berbakat, Kim So Hyun pada tahun ini melakukan comeback ke dunia seni peran lewat drakor ‘My Lovely Liar’ setelah dua tahun hiatus.

Memulai debut akting sejak 2006, sang aktris membintangi drama ‘City: Ten Minute, Minor’ dengan membawakan peran sebagai Do Yong Sim kecil.

Sejauh ini, sudah banyak drakor yang dibintangi Kim So Hyun. Yuk, simak berikut deretan drakor yang dibintangi aktris 24 tahun tersebut.

Sumber foto: Google

Bring It On, Ghost (2016)

Adu akting bareng Taecyeon, Kim So Hyun berperan sebagai hantu cantik bernama Kim Hyun Ji yang meninggal karena kecelakaan. Akan tetapi, arwah Kim Hyun Ji gentayangan dan gak bisa ke mana-mana.

Kim Hyun Ji kemudian menjadi klien dari seorang pengusir setan bernama Park Bong Pal (Taecyeon) yang mulanya meminta bantuannya biar rohnya bisa ke akhirat. Karena kebersamaan mereka, lama-kelamaan Park Bong Pal jatuh cinta dengan Kim Hyun Ji.

Sumber foto: Google

Radio Romance (2018)

Bergenre romantis, ‘Radio Romance’ menceritakan tentang Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang ingin jadi penulis naskah program radio walaupun gak begitu berbakat menulis. Maka dari itu, ia masih terjebak sebagai asisten penulis.

Baca Juga: 

Aktingnya All Out: Rekomendasi Drama Jeon Yeo Bin

Comeback dengan Drakor ‘Doona!’, Ini 5 Drama Populer yang Diperankan Bae Suzy

Bukan tanpa alasan, niat Song Geu Rim berkecimpung di dunia radio karena saat usianya memasuki umur 14 tahun, ibunya kehilangan penglihatan sehingga radio menjadi satu-satunya hiburan bagi ibunya.

Sumber foto: Google

Love Alarm (2019)

Berperan jadi siswi SMA, Kim So Hyun memerankan tokoh bernama Kim Jo Jo. Kim Jo Jo dari luar terlihat seperti orang yang ceria, tapi ia menjadi yatim piatu saat masih muda. Setelah kepergian orang tuanya, Kim Jo Jo tinggal bareng keluarga bibinya.

Kim Jo Jo sudah lama berteman dengan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Lee Hye Young menyukai Kim Jo Jo tapi sayangnya Kim Jo Jo gak mengetahuinya karena ia gak menggunakan JoAlarm, aplikasi yang bisa mendeteksi kalau ada orang yang menyukai dirinya dalam jarak 10 meter.

Sumber foto: Google

River Where The Moon Rises (2021)

Kalau Teman iStyle suka nonton drakor bertema sejarah, boleh nih masukin ‘River Where The Moon Rises’ ke dalam watchlist kalian. Drakor ini mengangkat kisah cinta yang terjalin antara Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Pyeonggang adalah seorang putri Goguryeo yang saat lahir langsung dibesarkan sebagai seorang tentara. Ia bermimpi untuk pemimpin wanita pertama era Goguryeo.

Dalam perjalanannya, Pyeonggang ketemu dengan seorang pria bernama On Dal (Ji Soo), bahkan ia gak segan memanfaatkan perasaan On Dal untuk mencapai mimpinya.

Sumber foto: Google

My Lovely Liar (2023)

‘My Lovely Liar’ merupakan salah satu drakor Kim So Hyun yang bergenre fantasi, romantis, dan komedi. Ceritanya berkisah tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang punya kemampuan khusus untuk membedakan apakah seseorang berbohong atau gak.

Baca Juga: 

Suho EXO Dapat Tawaran Bintangi Drama Historical Baru

Tapi Mok Sol Hee malah benci dengan kemampuan khususnya itu dan menganggapnya sebagai kutukan. Gara-gara kemampuannya itu, ia gak bisa percaya siapa aja. Nah, Mok Sol Hee juga terlibat dengan seorang tersangka pembunuhan (Minhyun) yang bersikeras kalau ia gak bersalah, tapi gak ada yang percaya padanya.

Nah, itulah deretan drakor yang dibintangi Kim So Hyun. Mana aja nih yang udah masuk ke watchlist Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.