K-Entertainment - 07 November 2023

Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Dina Pangestu - 07 November 2023
Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’, Lanjutan Kisah Song Kang di Tengah Monster

Sebelum tahun berakhir, penggemar Song Kang bakal mendapatkan kejutan karena Song Kang akhirnya tampil kembali di dunia akting lewat drakor fantasi thriller ‘Sweet Home 2’.

‘Sweet Home 2’ ini merupakan sekuel dari serial Netflix ‘Sweet Home’ yang tayang pada 2020 lalu. ‘Sweet Home’ menceritakan tentang pemuda bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang berusaha mengalahkan monster-monster yang muncul di apartemennya yang mengancam kehidupan manusia dan kedamaian.

Selain Song Kang, ada beberapa pemain yang membintangi ‘Sweet Home 2’, di antaranya Lee Jin Uk, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, Yu Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yul, dan Jin Young.

Simak yuk plot cerita ‘Sweet Home 2’ di bawah ini.

Sumber foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Sweet Home 2’

‘Sweet Home 2’ berfokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para survivor lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan apartemen Green Home.

Orang-orang yang tinggal di apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun Soo (Song Kang), melawan monster untuk bisa pergi dari tempat perlindungan mereka dan menjelajahi dunia luar. Di sebuah stadion bisbol, para survivor dari berbagai tempat mulai hidup bareng. Mereka menghadapi ancaman dari monster-monster di luar dan juga dari perilaku mengerikan beberapa orang di antara mereka.

Baca Juga: 

Tayang 1 Desember, Sweet Home Season 2 Rilis Video Trailer Resmi

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Netflix Rilis Poster Baru

Dalam poster yang dirilis Netflix, Hyun Soo terlihat dengan sayap yang mirip monster yang penuh dengan duri tajam, sementara lampu helikopter dan senjata tentara diarahkan ke arahnya.

Hyun Soo, yang merupakan satu-satunya harapan bagi penghuni apartemen Green Home setelah menolak menjadi monster, memutuskan pergi ke dunia yang penuh dengan monster. Ia sekarang menghadapi dilema besar, apakah ia bakalan tetap menjadi manusia atau menjadi monster.

Baca Juga: 

Comeback dengan ‘My Demon’, Ini 5 Drama Korea yang Pernah Diperankan Song Kang

Si Paling Glowing, Ini 5 Step Skincare Routine Song Kang yang Wajib Ditiru!

Itulah sinopsis drakor ‘Sweet Home 2’ yang bakal tayang pada 1 Desember 2023 mendatang di Netflix. Excited gak nih melihat gimana peran Song Kang di drakor barunya ini? Jangan lewatkan Lucky Deals 11.11 iStyle.id, kamu berkesempatan mendapatkan motor listrik hanya seharga 11K dan hadiah raffle lainnya lho.

Kapan lagi belanja terus dapat hadiah menarik? Cus meluncur ke iStyle.id ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.