K-Entertainment - 27 October 2023

Akhirnya K-Drama ‘Death’s Game’ Rilis Teaser Poster Pertama!

Adinda Fitriayu - 27 October 2023
Akhirnya K-Drama ‘Death’s Game’ Rilis Teaser Poster Pertama!

Penantian panjang untuk drama terbaru TVING yang bertabur bintang, ‘Death's Game’ telah berakhir karena drama tersebut mengumumkan debutnya yang sangat dinantikan dengan teaser poster yang mengerikan nih Teman iStyle.

Pada tanggal 26 Oktober, serial asli TVING ‘Death's Game’ merilis poster teaser pertamanya, meningkatkan antusiasme di kalangan penggemar.

Dibintangi oleh pemeran utama Seo In Guk dan Park So Dam, acara ini mengikuti kisah yang mengubah hidup tentang seorang pria yang terlalu sering mengalami kematian dan kehidupan karena penghakiman kematian di neraka. ‘Death’s Game’ merupakan drama Korea adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Bahkan sebelum dirilis, drama ini sudah memiliki banyak pengikut dan setia yang terdiri dari penggemar di seluruh dunia lho.

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Dalam drama tersebut, Seo In Guk berperan sebagai Choi Lee Jae, seorang pria yang bunuh diri saat ia putus asa. Park So Dam berperan sebagai Kematian, seorang hakim misterius yang menghukum sang Kematian.

Sumber foto: Instagram (tving.official)

Poster yang baru diterbitkan ini memperlihatkan sekilas dunia Choi Lee Jae yang mengerikan saat Kematian menguasai seluruh keberadaan orang lain. Park So Dam terlihat berdiri di tengah-tengah poster, memandang rendah Seo In Guk yang berjuang untuk melarikan diri dari belenggu kematian sendirian saat ia jatuh ke neraka.

Pohon Kematian yang terletak di belakang poster menambah kesan menakutkan dalam drama ‘Death’s Game’ ini, mengingatkan pemirsa bahwa manusia dihakimi di akhirat.

‘Penghakiman yang kejam dimulai setelah kematian’ adalah ungkapan yang tertulis di poster, berfungsi sebagai pengingat manis bagi yang hidup sebelum memasuki dunia yang dikuasai oleh Kematian.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Murder DIEary’, Choi Woo Shik Punya Kemampuan Deteksi Kejahatan?

Perhatian tertuju pada dua insan rival yang akan menghiasi prime time bulan Desember ini. Fokus juga tertuju pada Seo In Guk dan Park So Dam, yang pertama kali bekerja sama, dan penampilan seperti apa yang akan mereka tunjukkan di drama baru tersebut.

Selain mengangkat konsep kesedihan, isolasi, dan kehilangan melalui kisah Choi Lee Jae dalam ‘Death's Game’, serial ini juga bertujuan untuk membawa genre ini ke sudut pandang baru untuk menarik penggemar baru.

Selain itu, ‘Death's Game’ adalah proyek yang mempertemukan aktor dan aktris besar Korea termasuk Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Kim Ji Hoon, Sung Hoon dan banyak lagi.

Wah makin gak sabar mau nonton drama bertabur bintang ini ya Teman iStyle.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’, Ju Ji Hoon Jadi Ahli Bedah Trauma

Comments

You must Register or Login to post a comment.