K-Entertainment - 26 October 2023

Sinopsis ‘A Killer Paradox’, Choi Woo Shik Punya Kemampuan Deteksi Kejahatan?

Stefani Ditamei - 26 October 2023
Sinopsis ‘A Killer Paradox’, Choi Woo Shik Punya Kemampuan Deteksi Kejahatan?

Punya kemampuan untuk mendeteksi ‘bad seeds’ atau benih kejahatan, itulah kekuatan yang dimiliki tokoh Lee Tang dalam webtoon berjudul ‘Sarinjaonangam’. Kabar baiknya, webtoon ini diadaptasi menjadi serial drama Netflix yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku. 

Belum ada informasi tentang jadwal tayangnya, yang jelas, drama Korea ‘A Killer Paradox’ dijadwalkan tahun 2024 mendatang. Penasaran dengan plot cerita ‘A Killer Paradox’? Simak sinopsis singkatnya di bawah ini, ya!

sinopsis drakor murder dieary

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘A Killer Paradox’

Tokoh utama drama Korea ‘A Killer Paradox’ adalah Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa yang bekerja sebagai part-timer di supermarket. Ternyata, Lee Tang punya kemampuan unik berupa ‘mendeteksi benih kejahatan’. 

Baca juga: Sinopsis Drakor 'Jeong Nyeon', Perjuangan Kim Tae Ri Jadi Aktris Teater

Kemampuan mendeteksi kejahatan seperti apakah yang dimiliki tokoh Lee Tang? Kemampuan tersebut muncul ketika Lee Tang bertemu dengan seseorang yang melakukan kejahatan di masa lalunya. 

sinopsis drakor murder dieary

Sumber Foto: Google

Suatu hari, Lee Tang bekerja seperti biasa di convenience store dan berjaga saat malam hari. Tiba-tiba muncul konsumen yang gak sengaja adu-argumen dengan Lee Tang. terbawa emosi, Lee Tang kemudian membunuh pria tersebut menggunakan palu dan menghantamnya. Kejadian tersebut membuat Lee Tang merasa bersalah dan ketakutan. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Hingga akhirnya Lee Tang menyadari kalau pria yang ia bunuh adalah seorang penjahat serial killer. Kejadian tersebut turut menyadarkan Lee Tang kalau dirinya punya kemampuan untuk mengidentifikasi penjahat. 

Hal tersebut mendorong Lee Tang menjadi anti-hero yang menghukum orang-orang yang pernah berbuat jahat. Sementara itu, seorang detektif mulai mencari keberadaan Lee Tang!

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘A Killer Paradox’

Selain Choi Woo Shik, line up utama drama ‘A Killer Paradox’ adalah Son Suk Ku yang berperan sebagai Jang Nan Gam dan Lee Hee Joon sebagai Song Chon. Belum ada informasi lanjutan mengenai tokoh Jang Nan Gam dan Song Chon. ada kemungkinan keduanya berperan sebagai detektif yang mencari Lee Tang.

Baca juga: Sinopsis 'Say You Love Me', Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Jatuh Cinta!

Selain itu, drama Korea ‘A Killer Paradox’ turut menggandeng support role Kim Yo Han, Hyung Bong Sik, dan Jeon Hyun Sook. Belum ada informasi lanjutan tentang jadwal tayang ‘A Killer Paradox’. Drama ini bakalan tayang di Netflix dna berjumlah 8 episode pada tahun 2024 mendatang. 

Sambil menunggu ‘A Killer Paradox’ tayang, yuk, baca sinopsis film dan drama Korea terbaru lainnya di K-HUb iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.