K-Entertainment - 11 October 2023

Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat di K-Drama Terbaru ‘A Bloody Lucky Day’

Adinda Fitriayu - 11 October 2023
Yoo Yeon Seok Jadi Psikopat di K-Drama Terbaru ‘A Bloody Lucky Day’

Aktir Yoo Yeon Seok dikenal karena telah menampilkan berbagai peran, mulai dari dokter, pengusaha, profesor, dan masih banyak lagi. Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh outlet media pada tanggal 7 Oktober, terungkap bahwa bintang ‘Hospital Playlist’ bersiap untuk kembali ke layar kaca.

Yoo Yeon Seok dikonfirmasi untuk menjadi headline K-Drama bergenre thriller terbaru berjudul ‘A Bloody Lucky Day’, bersama dengan aktor Lee Sang Min dan Lee Jung Eun.

Berbeda dari peran dokter yang pernah ia perankan dengan mudah di ‘Hospital Playlist’ dan peran pemain bisbol di ‘Reply 1994’, Yoo Yeon Seok akan menunjukkan transformasi berbeda yang mencolok dalam drama Korea ‘A Bloody Lucky Day’, di mana ia berperan sebagai seorang psikopat pembunuh berantai.

Baca Juga:

SBS Tunda Penayangan Episode 8 K-Drama ‘The Killing Vote’, Kenapa?

Aktor tersebut memberikan cuplikan eksklusif tentang persiapannya untuk peran tersebut. Menurutnya, sebagai bagian dari proses pembelajarannya, ia mempelajari psikopat di kehidupan nyata.

"Klip yang aku teliti, di mana psikopat sebenarnya diwawancarai, mengungkapkan sifat unik - tatapan mata yang tajam dan terfokus ketika mereka berbicara. Aku bertujuan untuk menghadirkan kesederhanaan yang dingin dalam penggambaran aku, yang mencerminkan keterusterangan dan kejelasan itu."

K-Drama ‘A Bloody Lucky Day’ diadaptasi dari webcomic yang mengikuti kisah Oh Taek, seorang sopir taksi. Rejeki memberikan senyuman kepada Pak Oh setelah ia bermimpi tentang seekor babi yang melambangkan keberuntungan.

Hari-harinya penuh dengan perjalanan bolak-balik, dan menghasilkan sedikit uang. Namun saat hari itu akan segera berakhir, penumpang terakhirnya, Hyuk Soo, menawarkan sejumlah besar uang untuk perjalanan jauh. Perjalanan yang seharusnya menyenangkan dan spontan segera berubah menjadi gelap ketika Oh Taek menyadari bahwa dia terjebak bersama seorang pembunuh.

Baca Juga:

3 Alasan Kamu Wajib Nonton ‘A Good Day to Be a Dog’, Drakor Baru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Bagi Yoo Yeon Seok, drama baru ini sangat di luar dugaan. Dia mengatakan bahwa dia kebanyakan mencari peran yang lebih gelap. "Saat syuting serial medisku, aku mendapati diriku ingin mendiversifikasi portofolioku. Naskah drama ini tiba-tiba muncul pada saat itu. Sejak itu, aku sudah terpesona oleh karakter tersebut."

Drama thriller ini diperkirakan akan tayang perdana pada bulan November mendatan di platform streaming online TVING.

Wah Teman iStyle pada penasaran gak nih denan drama terbaru Yoo Yeon Seok yang bertemakan psikopat? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Perubahan Jadwal, Rating Drakor Arthdal Chronicles 2 Turun

Comments

You must Register or Login to post a comment.