K-Entertainment - 03 October 2023

Profil Pemeran Cast Drakor ‘The Worst of Evil’ (2023)

Stefani Ditamei - 03 October 2023
Profil Pemeran Cast Drakor ‘The Worst of Evil’ (2023)

Drama Korea ‘The Worst of Evil’ dibintangi oleh aktor dan aktris populer, seperti: Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi. Selain itu, drama ini turut diramaikan aktor pendukung seperti Bae Myung Jin, Dok Go Young, dan Choi Baek Sun. 

‘The Worst of Evil’ adalah drakor genre action, crime, mystery, dan thriller yang sudah tayang perdana 27 September 2023. Drama besutan Disney+ ini dijadwalkan tayang dengan jumlah 12 episode dan memuat content rating usia 18+ (perlu pengawasan untuk adegan kekerasan).

Sumber Foto: Google

Profil Cast ‘The Worst of Evil’

Drama ‘The Worst of Evil’ menggunakan latar waktu tahun 1990-an di Seoul dan bercerita tentang mantan disk jockey (DJ) dengan panggilan ‘Gangnam Crystal’ yang menjual obat-obatan terlarang di klub malam. Sejak polisi tahu keberadaan beredarnya obat-obatan terlarang, petugas kepolisian bernama Park Jun Moo diutus untuk menelusuri asal para kelompok pengedar narkoba. 

Baca juga: Sinopsis 'The Worst of Evil', Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Gak cuma Park Jun Moo, istrinya yang juga seorang polisi, Yoo Eui Jung, turut menjadi detektif yang melakukan investigasi kasus tersebut. Tanpa diketahui oleh istrinya, Park Jun Muoo turut terlibat dengan penyebaran obat-obatan terlarang. 

Park Jun Moo gak cuma berhadapan dengan kartel narkoba, melainkan berusaha untuk melindungi istrinya. Berikut ini adalah para aktor dan aktris yang memerankan tokoh utama di drakor ‘The Worst of Evil’:

cast the worst of evil

Sumber Foto: Google

Ji Chang Wook as Park Joon Mo

Tokoh Park Jun Moo bakal diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Berdasarkan foto teaser yang dibagikan Disney+, Ji Chang Wook nampak memesona saat berperan sebagai polisi yang terlibat dengan aktivitas penyebaran narkoba. 

Baca juga: Sinopsis 'Single in Seoul', Film Korea Romantis Terbaru

Selain terlihat ‘tajam’ dan ‘waspada’, Park Jun Moo digambarkan sebagai pria yang sangat menyayangi istrinya. ‘The Worst of Evil’ bukanlah drama pertama Ji Chang Wook di tahun 2023. Sebelumnya, Ji Chang Wook dikabarkan membintangi drama ‘Welcome to Samdalri’ (2023). 

cast the worst of evil

Sumber Foto: Google

Wi Ha Joon as Jung Gi Cheul

Sebelumnya sudah dibahas kalau drama ‘The Worst of Evil’ menceritakan para anggota  organisasi kejahatan yang menjual obat-obatan terlarang. Salah satu bos organisasi kejahatan yang masih terbilang baru diperankan oleh Wi Ha Joon.

Baca juga: Intip Fashion Wi Ha Joon di Berbagai Dramanya Yuk! 

Aktor kelahiran 5 Agustus 1991 ini memerankan tokoh Jung Gi  Cheul, ketua organisasi kejahatan yang nantinya bakal diburu oleh kepolisian. Ini bukan kali pertama Wi Ha Joon main drama di tahun 2023. Selanjutnya, Wi Ha Joon bakalan membintangi drama ‘Gyeongseong Creature’ dan Squid Game Season 2.

cast the worst of evil

Sumber Foto: Google

Im Se Mi as Yu Eui Jeong

Tokoh Yu Eui Jeong diperankan oleh aktris Im Se Mi. Dalam drama ‘The Worst of Evil’, Im Se Mi adalah istrinya Park Jun Mo yang juga bekerja sebagai petugas kepolisian. Diam-diam, Im Se Mi melakukan investigasi terkait pengedaran obat-obatan terlarang dimana suaminya terlibat. ‘The Worst of Evil’ adalah drama kedua di tahun 2023 yang dibintangi Im Se Mi setelah ‘Duty After School’. 

Demikian informasi tentang profil pemeran cast drama Korea ‘The Worst of Evil’. Drama ini sudah rilis sejak 27 September 2023 dan bisa kalian tonton di platform streaming Disney+. Jangan lupa baca artikel lainnya di K-HUB iStyle.id dan dapatkan referensi drama dan film Korea terbaru. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.