Fashion - 23 October 2021

Intip Fashion Wi Ha Joon di Berbagai Dramanya Yuk! 

Agatha Febry - 23 October 2021
Intip Fashion Wi Ha Joon di Berbagai Dramanya Yuk! 

Setelah kehadirannya di original series NETFLIX berjudul ‘Squid Game’, aktor berwajah tampan Wi Ha-joon sukses menjadi sorotan. Selain visualnya yang menarik perhatian, akting dari aktor yang sudah berusia 30 tahun ini juga gak perlu diragukan lagi. 

Hal ini membuat banyak orang menulis ‘ter-wiwi-wiwi’ di kolom komentar foto-foto Wi Ha-joon dan sempat menjadi trending topic di media sosial. Ternyata sebelum membintangi ‘Squid Game’, cowok berzodiak Leo ini pernah membintangi sederet drama dengan berbagai genre berbeda lho! 

Dari berbagai genre dan peran yang dibawakannya, Wi Ha-joon tentunya menggunakan fashion style yang berbeda pula. Kira-kira gimana sih gaya berpakaian Wi Ha-joon di berbagai dramanya? 

Sumber foto: JTBC

Something in the Rain (2018)

‘Something in the Rain’ adalah Korean drama ke-3 Wi Ha-joon, dimana ia berperan sebagai Yoon Seung Ho, adik dari pemeran utama yang adalah Yoon Jin A. Ia digambarkan sebagai sosok adik yang sayang sekaligus protektif terhadap kakaknya

Di drama ini, Wi Ha-joon tampil dengan gaya berpakaian yang cukup simple dan gak terlalu mencolok. Ia tampak selalu menggunakan street style dengan kaos polos dan denim jacket sebagai outer

Ia memadukan style-nya tersebut dengan celana panjang denim berwarna hitam. Bisa disebut simple karena Wi Ha-joon menggunakan fashion style yang hanya terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan denim serta gak memakai aksesori sama sekali. 

Sumber foto: tvN

Romance is a Bonus Book (2019)

Pada drama ‘Romance is Bonus Book’, Wi Ha-joon dipercaya menjadi second lead bernama Ji Seo Jun. Seo Jun diceritakan sebagai desainer cover buku yang cerdas, kreatif dan menyenangkan.

Fashion style Wi Ha-joon di drama ini sendiri sesuai dengan gambaran karakternya. Beberapa kali ia tampak cool dengan mix and match pakaian yang ia pakai. 

Pertama, ia memadukan turtleneck dengan long coat yang sama-sama berwarna gelap namun terlihat sedikit kontras. Agar gak buat pakaiannya membosankan, ia menggunakan 2 turtleneck yang berwarna kontras sekaligus. 

Hal ini jelas membuat sentuhan berbeda pada outfit yang ia gunakan khususnya pada collar-nya. Ia memadukan outfit tersebut dengan celana kain berwarna senada dengan coat-nya, yaitu coklat muda. 

Kalau dihitung, terdapat 4 warna sekaligus lho pada outfit-nya kali ini. Meskipun begitu, perpaduan 4 warna dalam 1 style Wi Ha-joon ini terlihat sangat serasi dan bagus ya Teman iStyle? 

Tetap menggunakan turtleneck andalannya, Wi Ha-joon tampil stylish dengan menambahkan blazer bermotif zigzag pada outfit-nya itu. Ia memadukan blazer berwarna abu-abu putih tersebut dengan knitted turtleneck yang berwarna senada. Karakter Seo Jun yang cerdas, kreatif dan menyenangkan jelas tergambarkan dari fashion style yang dipilihnya. 

Baca Juga:

Contek Fashion Anggun Park Eun Bin, Pemeran 'The King's Affection'

Gaya Kim Go Eun di 'Yumi's Cells' Bisa Jadi Inspirasi Buat Hangout

Gara-Gara 'Squid Game' Dalgona Candy Naik Daun, Mau Tahu Cara Membuatnya

Sumber foto: JTBC

18 Again (2020)

Berbeda dari kedua drama sebelumnya, Wi Ha Joon tampil dengan karakter baru yang unik. Ia mendapat peran sebagai second lead bernama Ye Ji Hoon, pemain baseball populer yang punya banyak penggemar.

Selayaknya menjadi seorang atlet baseball, Wi Ha-joon menggunakan sporty style yang tetap stylish. Fashion style pertamanya dilihat saat dia berlatih baseball bersama sang tokoh utama, Kim Ha Neul. 

Ia tampak menggunakan celana training berwarna hitam berbahan parasut, layaknya celana olahraga yang ada pada umumnya dan memadukannya dengan sporty jacket berwarna putih. Untuk menghindari kesan boring pada outfit-nya, ia menggunakan t-shirt yang berwarna kontras dan sengaja mengeluarkan sedikit bagiannya seperti foto diatas. 

Dengan teknik ini, Wi Ha-joon sukses tampil stylish namun masih menjaga kesan dari karakter yang dibintanginya. Kalau fashion style yang kedua udah gak usah ditanya lagi.

Ia tampil tampan dengan menggunakan seragam baseball pada umumnya. Dengan tambahan topi yang berwarna netral, Wi Ha-joon sukses membawakan karakter sosok atlet baseball yang tampan dan disukai banyak orang. 

Sumber foto: NETFLIX

Squid Game (2021)

Yes, drama ‘Squid Game’ inilah yang membuat nama Wi Ha-joon makin naik dan disoroti oleh banyak fans. Berperan sebagai detektif bernama Hwang Jun-ho, Wi Ha-joon selalu tampil cool dengan pakaiannya yang serba hitam. 

Ia selalu tampak menggunakan fashion item berwarna hitam yang terdiri dari shirt, long coat dan celana kain hitam. Ingin mendalami kesan sebagai detektif, Ha-joon tampak selalu menggunakan sepatu pantofel hitam. 

Walaupun tampil dengan outfit yang serba hitam, bisa diakui kalau outfit aktor tampan yang satu ini sangat membantu penyampaian sifat karakternya yang misterius dan berani. 

Itu dia fashion style dari ke-4 drama berbagai genre yang diperankan Wi Ha-joon! Teman iStyle paling suka style yang mana nih?   

Comments

You must Register or Login to post a comment.