K-Entertainment - 22 August 2023

Sinopsis 'The Worst of Evil', Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Stefani Ditamei - 22 August 2023
Sinopsis 'The Worst of Evil', Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Aktor Ji Chang Wook bakal comeback dengan drama terbaru berjudul 'The Worst of Evil'. Drama ini rencananya ditayangkan oleh Disney+ pada September 2023 mendatang. 'The Worst of Evil' disutradarai oleh Ha Dong Wook dan ditulis oleh Jang Min Suk. Poster drama ini menampilkan sekelompok laki-laki yang mirip gangster tengah berkumpul.

Nampak Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon berdiri di tengah-tengah. Vibes yang dihadirkan sangat misterius dengan tatapan mata yang tajam. Apakah drama ini bercerita tentang kehidupan para gangster yang saling berkelahi atau malah sebaliknya? Hmm.. Jadi penasaran, ya, seperti apa plot cerita drakor 'The Worst of Evil'. Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor The Worst of Evil

Drama ini menyorot kisah Park Joon Mo yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Park Joon Mo adalah petugas kepolisian yang fokus dengan investigasi narkoba. Tugasnya tersebut justru menyeret dirinya dalam jaringan jual-beli obat-obatan terlarang internasional. Plot cerita ini cukup seru karena menceritakan kisah petugas kepolisian yang justru terlibat dengan jaringan narkoba. 

Baca juga: Sudah Nonton? Ini Fun Fact Seru tentang Drakor Mask Girl!

Jaringan tersebut meliputi negara Korea Selatan, Cina, dan Jepang. Di samping itu, Park Joon Mo adalah suami tokoh Yoo Ui Jung (Lim Se Mi). Istrinya juga seorang petugas  kepolisian dan suatu hari saat melakukan investigasi kasus narkoba, Yoo Ui Jung fokus dengan kasus para komplotan  narkoba dimana suaminya turut terlibat.  Sedangkan aktor Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Ki Cheol, seorang bos karismatik yang  baru saja membentuk organisasi kriminal. 

Baca juga: Karakter Nana di ‘Mask Girl’ Dapat Respon Negatif, Kenapa?

Wah, makin penasaran, ya, dengan The Worst of Evil. Drama ini mengusung genre action dan menceritakan kisah para komplotan narkoba yang membuka jaringan internasional. Belum lagi kisah pasangan suami isteri yang bekerja sebagai petugas kepolisian dimana sang suami menyimpan rahasia besar. Apakah nanti sang isteri berhasil membongkar kejahatan yang dilakukan oleh suaminya? Jawaban ini akan terjawab saat  The Wors of Evil tayang perdana di akhir bulan September. Drama ini layak dinantikan, terutama buat teman iStyle yang menyukai drama Korea dengan latar cerita petugas kepolisian, genre action, dan tentunya drama yang bikin deg-degan!

The worst of evil

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor The Worst of Evil

The Worst of Evil patut untuk dinantikan. Mengingat line-up utamanya adalah aktor yang pernah membintangi film dan drama Korea Populer. Misalnya saja Ji Chang Wook, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini semakin terkenal berkat aktingnya di drama Empress Ki, Healer, The K2, dan The Sound of Magic. Aktingnya gak diragukan lagi dan dinantikan akting perdananya sebagai petugas kepolisian sekaligus penjahat narkoba di drama The Worst of Evil. Sedangkan Wi Ha Joon semakin dikenal saat berakting di drama Squid Game, Little Woman, dan film Ms. & Mrs. Cop. 

Baca juga: Intip Profil Nana After School, Pemeran Utama ‘Mask Girl’

Baca juga:Kapan drakor The Worst of Evil tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, draa The Worst of Evil bakal tayang perdana paa 27 September 2023 di Disney Hotstar. Sambil nungguin drama ini tayang, yuk, baca sinopsis drama dan film Korea lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.