K-Entertainment - 22 August 2023

Sudah Nonton? Ini Fun Fact Seru tentang Drakor Mask Girl!

Stefani Ditamei - 22 August 2023
Sudah Nonton? Ini Fun Fact Seru tentang Drakor Mask Girl!

Drama Korea Mask Girl sukses dengan tujuh episode dan ditayangkan oleh Netflix. Drama ini dibintangi oleh aktor-aktris populer, seperti: Ko Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong, dan Yum Hye Ran.

Meski hanya berjumlah tujuh episode, drakor Mask Girl menarik perhatian dengan plot cerita yang seru dan ditampilkan dengan baik oleh para pemeran. Karena drama ini lagi ramai dibicarakan, berikut adalah pembahasan  tentang funfact drakor Mask Girl!

3 Funfact Drakor Mask Girl

Mask Girl adalah drama Korea yang disutradari oleh Kim Young Hoon. Ini adalah drama pertama sutradara Kim Young Hoon yang sebelumnya menjadi director di film berjudul Beast Clawing at Straws. Berikut adalah funfact lainnya tentang drama Korea Mask Girl yang gak kalah seru!

Sumber Foto: Google

1. Mask Girl Diadaptasi dari Webtoon

Tahukah Teman iStyle kalau Mask Girl adalah drama yang diadaptasi dari webtoon? Drama ini mengadaptasi webcomic karya Mae Mi dan dipublikasikan sejak tahun 2015-2018.

Mae Mi turut mengambil peran sebagai screenwriter. Jadi, jangan heran kalau plot cerita dalam drama betulan terasa nyata dan mirip dengan webtoon.

Funfact drakor mask girl

Sumber Foto: Google

2. Lee Han Byul Mengalahkan 1000 Kontestan Lainnya Saat Audisi Cast Mask Girl

Penampilan perdana Lee Han Byul yang memerankan Kim Mo Mi di awal episode menarik perhatian para penonton.

Pasalnya, Lee Han Byul berhasil audisi dan mengalahkan 1000 kontestan lainnya saat audisi cast dralor Mask Girl. Kerennya lagi, Mask Girl adalah drama pertama sekaligus debut perdana Lee Han Byul sebagai aktris Rookie

Sumber Foto: Google

3. Mask Girl diperankan Oleh 3 Aktris

Secara kronologis, drama Mask Girl menceritakan kehidupan Kim Mo Mi sampai dirinya tua. Nah, di awal episode, Kim Mo Mi diperankan oleh aktris rookie Lee Han Byul. 

Baca juga: Profil Cast Drakor ‘Moving’, Bertabur Aktor-aktris Berbakat!

Kemudian saat Kim Mo Mi melakukan operasi plastik dan mengubah wajahnya, tokoh Kim Mo Mi diperankan oleh Nana. Setelah Kim Mo Mi menua di penjara dan pergi untuk menyelamatkan anaknya, saat itu Kim Mo Mi diperankan oleh aktris Ko Hyun Jung.

Penasaran dengan profil para aktris yang memerankan tokoh Mask Girl? Silahkan Teman iStyle baca di artikel K-HUB yang berjudul '3 Profil Aktris Pemeran Tokoh Mask Girl, Ada Aktris Rookie!'.

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Cobweb’, Tayang di Bioskop! 

Demikian informasi tentang funfact drama Korea Mask Girl. Drama ini tayang tujuh episode di Netflix dan direkomendasikan sebagai tayangan seru saat akhir pekan. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.