K-Entertainment - 21 August 2023

Sinopsis Film Korea ‘Cobweb’, Tayang di Bioskop! 

Stefani Ditamei - 21 August 2023
Sinopsis Film Korea ‘Cobweb’, Tayang di Bioskop! 

Film Korea ‘Cobweb’ bertabur aktor dan aktris populer, seperti: Song Kang Ho, Lim Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Bin, dan Krystal. Film ini juga menyabet prestasi karena berhasil premier di Cannes Film Festival, lho!

Film ‘Cobweb’ tayang perdana pada 25 Mei 2023 di Cannes Film Festival dan saat ini rilis di bioskop, termasuk bisa kalian tonton di Indonesia. Film ini menyorot kisah seorang sutradara yang mendapatkan mimpi aneh terkait ending film yang sedang dikerjakan. Seperti apakah plot cerita dan sinopsis ‘Cobweb’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

Film Korea Cobweb

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea Cobweb (2023)

Berdasarkan poster film Cobweb, nampak tokoh utama menduduki kursi sutradara. Tokoh tersebut adalah Director Kim (Song Kang Ho), sutradara yang memulai debutnya dengan sukses. Film ini mengambil latar waktu tahun 1970-an, saat industri perfilman tengah populer di Korea Selatan. 

Baca juga: Song Kang Ho Memenangkan 'Best Actor' di Cannes Film Festival 2022!

Meski sukses dengan debutnya sebagai sutradara, Director Kim mulai menerima banyak kritik dan dijuluki sebagai ‘sutradara spesialisasi drama sampah’. Setelah menyelesaikan project terakhirnya ‘Cobweb’, Director Kim mengalami vivid dream, yakni mimpi yang rasanya mirip dengan kenyataan. 

Baca juga: Profil Cast Drakor ‘Moving’, Bertabur Aktor-aktris Berbakat!

Melalui vivid dream-nya tersebut, Director Kim punya pilihan ending untuk project film terbarunya. Penasaran dengan preview film Cobweb? Teman iStyle bisa tonton video trailer-nya di bawah ini!
https://www.youtube.com/watch?v=76wmNQtGWRo 

Film Korea Cobweb

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea Cobweb (2023)

Highlight utama pemeran di film Cobweb adalah Song Kang Ho. Aktor kelahiran 17 Januari 1967 ini beberapa kali membintangi film Korea populer. Beberapa di antaranya adalah A Taxi Driver (2017), The Drug King (2018), dan Parasite (2019). Lim Soo Jung yang sebelumnya sukses dengan drama Melancholia juga membintangi film ini. 

Baca juga: Sinopsis ‘Uncle Sam Sik’, Drakor Perdana Aktor Song Kang Ho 

Kemudian ada Oh Jung Se yang tahun 2023  sukses membintangi Revenant bersama Kim Tae Ri, serta aktris muda Jeon Ye Bin dan Krystal. Pemilihan aktor dan aktris film Korea ‘Cobweb’ memang bikin penasaran. Apalagi film ini menggelar world premier perdananya di acara bergengsi di Cannes Film Festival. 

Penasaran dengan film Korea Cobweb? Silahkan tonton di bioskop terdekat dan bagikan review kalian tentang film ini di kolom komentar, ya! Jangan lupa juga baca informasi terbaru tentang drama dan film Korea hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.