K-Entertainment - 15 August 2023

Profil Cast Drakor ‘Moving’, Bertabur Aktor-aktris Berbakat!

Stefani Ditamei - 15 August 2023
Profil Cast Drakor ‘Moving’, Bertabur Aktor-aktris Berbakat!

Drama Korea ‘Moving’ berhasil tayang perdana dengan tujuh episode pertama. Selanjutnya, drama ini akan tayang dua kali seminggu hingga tamat di episode ke-20. Drama ini disambut antusias oleh penggemar drakor karena plot ceritanya yang seru dan bikin penasaran.

Keberhasilan drakor ‘Moving’ tentu saja gak lepas dari akting para aktor dan aktrisnya yang mumpuni. Siapa saja aktor-aktris yang jadi cast di drakor ‘Moving’? Yuk, simak profil cast-nya di bawah ini!

Profil Cast Drakor Moving

First script reading untuk drama ‘Moving’ sudah dilakukan sejak Agustus 2021. Sejak awal drama ini udah kasih bocoran siapa saja aktor dan aktris yang jadi highlight utamanya. Mulai dari aktor senior Ryoo Seung Ryong dan aktris muda Go Yoon Jung, inilah profil cast drakor ‘Moving!’

Sumber Foto: Google

1. Ryoo Seung Ryong as Jang Ju Won

Pertama kali lihat Ryoo Seung Ryong pasti berasa familiar, ya! Aktor kelahiran 1970 ini berkali-kali muncul di film dan drama Korea populer. Misalnya, Ryoo Seung Ryong sudah muncul sejak drakor ‘IRIS’ (2009), jadi Jo Hak Joo di serial Kingdom (2019-2020), dan sukses dengan film Korea Miracle in Cell No.7 (2018), dan Extreme Job (2019). 

Baca juga:  Ini Jadwal Tayang Film Korea ‘Boston 1947’, Dibintangi Im Si Wan dan Ha Jung Woo

Di drama Moving, aktor Ryoo Seung Ryong berperan sebagai Jang Ju Won, ayahnya Jang Hui Soo yang punya kekuatan ‘mudah pulih saat terluka’.

Sumber Foto: Google

2. Han Hyo Joo as Lee Mi Hyun

Kehadiran Han Hyo Joo di drakor ‘Moving’ bikin penonton terkejut! Pasalnya, Han Hyo Joo tampil memukau dengan aktingnya sebagai ibu usia paruh-baya yang membesarkan anaknya sendiri. 

Baca juga:  Sinopsis Drama Korea Moving yang Tayang Bulan Agustus 2023

Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun, ibu dari Kim Bong Seok yang buka restoran tonkatsu. Han Hyo Joo adalah aktris kelahiran 22 Februari  1987, berasal dari Cheongju, dan lulusan tater di Dongguk University. Karirnya semakin sukses sejak membintangi drama sageuk ‘Dong Yi’.

profil cast drakor moving

Sumber Foto: Google

3. Zo In Sung as Kim Du Shik

Gak berhenti di Ryoo Seung Ryong dan Han Hyo Joo, drakor ‘Moving’ turut menggaet Zo In Sung sebagai cast utama! Zo In Sung berperan sebagai Kim Su Shik, suaminya Lee Min Hyuk dan bapaknya Kim Bong Seok. Aktor kelahiran 28 Juli 1981 ini sukses membintangi drama Korea It's Alright, This Is Love (2014), film The King (2017), dan Smugglers (2023).

Sumber Foto: Google

4. Cha Tae Hyun as Jeon Gye Do

Profil cast drakor ‘Moving’ selanjutnya adalah Cha Tae Hyun, berperan sebagai superhuman Jeon Gye Do yang punya kekuatan menghasilkan listrik. Jam terbang Cha Tae Hyun di perfilman dan drama Korea gak main-main tingginya! Cha Tae Hyun adalah aktor yang sukses membintangi film My Sassy Girl  (2001), Hello Ghost (2010), dan Along With the Gods: The Two Worlds  (2017).

Sumber Foto: Google

5. Kim Sung Kyun as Lee Jae Man

Sejak muncul di serial Reply (Reply 1994, Reply 1988), aktor Kim Sung Kyun makin gencar membintangi drama Korea populer, salah satunya adalah D.P (2023) dan film Target (2023). Di drama ‘Moving’, Kim Sung Kyun berperan sebagai Lee Jae Man yang punya kekuatan super-cepat dan mampu menghancurkan benda-benda di sekitarnya. 

Sumber Foto: Google

6. Lee Jung Ha as Kim Bong Seok

Sejak awal muncul sebagai Kim Bong Seok, aktor Lee Jung Ha mencuri perhatian karena sukses membawakan karakter Kim Bong Seok. Aktor kelahiran 23 Februari 1998 ini ternyata baru memulai karirnya di dunia akting, lho! Sebelumnya, Lee Jung Ha memulai karir aktingnya sebagai support role di drama Rookie Historian Goo Hae-Ryung, Run On, dan Nevertheless. 

profil cast drakor moving

Sumber Foto: Google

7. Go Yoon Jung as Jang Hui Soo

Profil cast drakor ‘Moving’ selanjutnya adalah Go Yoon Jung, aktris kelahiran 22 April 1996 ini memulai karirnya di drama He is Psychometric (2019). Go Yoon Jung semakin dikenal sejak muncul di serial drama Alchemy of Souls dan Law School. Di drama Moving, Go Yoon Jung berperan sebagai Jang Hui Soo yang punya kekuatan sama dengan ayahnya, Jang Ju Won.

profil cast drakor moving

Sumber Foto: Google

8. Kim Do Hoon as Lee Kang Hoon

Aktor yang satu ini juga gak kalah menarik perhatian saat dipilih sebagai cast drakor ‘Moving’. Kim Do Hoon berperan sebagai Lee Kang Hoon, ketua kelas yang cenderung pendiam, tapi juga superhuman dengan kekuatan mirip seperti ayahnya, Lee Jae Man. Kim DO Hoon pernah membintangi beberapa drakor populer, seperti: Today's Webtoon dan The Law Cafe.

Demikian informasi tentang profil cast drakor ‘Moving’. Drama ini bakalan tayang  melanjutkan episode ke-8 dan seterusnya mulai 16 Agustus 2023. Biar makin paham dengan plot ceritanya, yuk, baca ‘Macam-macam Kekuatan Tokoh di Drakor Moving’ untuk mengetahui profil karakternya lebih lanjut! Jangan lupa juga baca kelanjutan informasi tentang drakor ‘Moving’  hanya di K-HUB iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.