K-Entertainment - 21 June 2023

Sinopsis Drama Korea Moving yang Tayang Bulan Agustus 2023

Rafa Syawalia R - 21 June 2023
Sinopsis Drama Korea Moving yang Tayang Bulan Agustus 2023

Moving adalah drama Korea dengan tema superhero terbaru di Disney+ nih! Selain itu juga, beberapa artis beken seperti Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryu Seung Ryong dan Go Yoon Jung akan membintangi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini. 

Drama ini akan tayang dengan tujuh episode berturut-turut pada tanggal 9 Agustus 2023 dan dilanjutkan dengan dua episode per minggu selama lima minggu nantinya. Untuk penggemar drama Korea, beberapa drama Korea pada platform streaming Disney, banyak banget nih drama-drama bagus salah satunya Dr. Romantic Season 3 yang baru selesai dan Big Mouth yang menjadi perbincangan warganet.

Baca juga: Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Sinopsis Moving

Drama Korea Moving merupakan drakor dari Webtoon karya Kang Full ini akan digarap oleh sutradara World of The Married nih. Sinopsis drama Moving merupakan series yang mengisahkan keluarga yang memiliki kekuatan super dan berusaha untuk menutupinya dari dunia luar ini. 

Han Hyo Joo dan Jo In Sung akan dipasangkan sebagai suami istri. Karakter Lee Min Hyun yang diperankan Han Hyo Joo adalah sosok ibu yang penyayang dan bekerja sebagai agen rahasia elit dan memiliki panca indera yang dapat menjelajah waktu.

Baca juga: K-Drama Terbaru 'National Death Penalty Vote' Bakal Tayang Bulan Agustus!

Sedangkan Kim Du Shik, karakter yang diperankan Jo In Sung adalah seorang ayah dengan kekuatan super yang dapat terbang dan kekuatannya ini gak bisa dimiliki oleh manusia pada umumnya, lho!

Karakter lain seperti Kim Bong Seok memiliki kekuatan super yang bisa terbang, Jang Hee Soo yang memiliki kemampuan atletik dan mampu memulihkan dirinya dari cedera, serta Lee Kang Hoon memiliki kecepatan yang luar biasa. 

Baca juga: Agensi Belum Konfirmasi Mengenai Rumor Hubungan Park Seo Joon dengan xooos

Mengusung latar pada tahun 1990, Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea Selatan membentuk tim operasi rahasia yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. Mereka ini, ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia dan diperbolehkan menggunakan kekuatan supernya untuk mempertahankan negara.

Nah, beberapa orang-orang berkekuatan super tersebut adalah mereka yang sudah disebutkan sebelumnya. Banyak rintangan dan tentunya bahaya yang kerap kali mendekat serta mengancam mereka, akankah mereka bisa menghentikan mampu mengemban tugas tersebut? 

Moving merupakan drama Korea bergenre superhero yang akan tayang pada bulan Agustus 2023 mendatang. Seru dan beda banget nih kayaknya drama di tahun 2023 ini, menurut Teman iStyle gimana? Tunggu rilisnya drama ini hanya di Disney+ Hotstar, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.