K-Entertainment - 21 June 2023

Agensi Belum Konfirmasi Mengenai Rumor Hubungan Park Seo Joon dengan xooos

Rafa Syawalia R - 21 June 2023
Agensi Belum Konfirmasi Mengenai Rumor Hubungan Park Seo Joon dengan xooos

Aktor beken dari Korea, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan salah YouTuber dan penyanyi xooos, yang memiliki nama asli Kim Soo Yeon. Kabar ini muncul dari salah satu orang yang bekerja dalam dunia hiburan JTBC Entertainment News dan mengatakan bahwa, “Park Seo Joon menjalin hubungan dengan xooos, hubungan keduanya cukup istimewa untuk memperkenalkan ke sahabat-sahabatnya,” bulan lalu. Kabarnya, keduanya menikmati kencan yang sederhana seperti berbagi hobi dan olahraga seperti pasangan pada umumnya.

Kemarin, 20 Juni 2023, foto keduanya diposting ke komunitas online oleh seseorang. Hanya saja, agensi yang menaungi Park Seo Joon belum bisa mengkonfirmasi mengenai informasi tersebut karena hal tersebut merupakan kehidupan pribadi sang aktor. 

Baca juga: Saudara Ipar G-Dragon, Kim Min Joon Cerita soal Pertemuan Pertamanya dengan Istri

Kabar mengenai hubungan keduanya pun terus bermunculan di media lokal. xoos menjadi sorotan oleh warganet dalam forum komunitas online di Korea. Pemilik nama asli Kim Soo Yeon merupakan seorang penyanyi dan YouTuber dari Korea Selatan yang lahir pada tanggal 7 Mei 1994.

Sosok xoos yang dikenal sebagai YouTuber ini pernah membintangi drama The Producers dan memerankan karakter yang bernama Christine pada tahun 2015 silam. xoos juga dikabarkan pernah mengikuti reality show MIXNINE pada tahun 2017. Namun, dirinya harus tereliminasi pada episode ke-7 di acara tersebut.

Baca juga: Super Fresh! 4 Drama Korea Tayang Juni 2023 di Netflix

xoos merupakan YouTuber dengan 1,54 juta subscriber dikenalnya. Xoos sering melakukan cover lagu salah satunya, lagu Charlie Puth dengan tajuk ‘Light Switch’ yang berhasil mendapatkan 30 juta penayangan.

Memiliki panggung dalam industri hiburan Korea, Park Seo Joon memulai debutnya pertama kali pada tahun 2012 dalam drama Dream High 2. Aktingnya semakin bagus setelah berhasil menjadi pemeran utama untuk drama Fight For My Way dan What’s Wrong with Secretary Kim. Demam K-Drama kembali muncul, Park Seo Joon semakin dikenal karena penampilannya di ‘Itaewon Class’ pada tahun 2020 lalu. Kabar mengenai Park Seo Joon sendiri, dirinya akan merilis film ‘Concrete Utopia’ yang belum diketahui penayangan secara resminya.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Drama ‘Lies Hidden in My Garden’ Wajib Ditonton!

Salah satu karibnya dalam Wooga squad, Kim Taehyung yang merupakan vokalis BTS pun terseret rumor dating dengan salah satu idola KPop yang digandrungi kawula muda, Jennie BLACKPINK. Mengenai kabar hubungan Park Seo Joon ini, banyak warganet yang mengaitkan juga dengan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Hm, gimana tanggapan kalian mengenai berita ini, Teman iStyle? Meskipun berita tersebut belum bisa dikonfirmasi oleh pihak agensi, tetapi jangan lupa untuk tetap dukung Park Seo Joon mengenai pilihan kehidupannya, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.