K-Pop Zone - 20 September 2023

Im Siwan dan WINTER aespa Kolaborasi Single ‘Win For You’

Stefani Ditamei - 20 September 2023
Im Siwan dan WINTER aespa Kolaborasi Single ‘Win For You’

Idol-aktor Im Siwan dikabarkan duet bareng salah satu personel aespa, yakni WINTER. Keduanya dijadwalkan rilis single bertajuk ‘Win For You’. Kabar ini dikonfirmasi langsung melalui akun Twitter SM Classics (@SM Classics) yang mengunggah photo teaser ‘Win For You’ disertai keterangan 

‘임시완 X 윈터 (WINTER)

‘Win For You’

➫ 2023.09.21 6PM (KST)

Ini bakal jadi kolaborasi perdana antara  WINTER aespa dan Im Siwan. Kapan single terbaru Im Siwan dan WINTER aespa rilis? Baca informasi selengkapnya di bawah ini, ya!  

Sumber Foto: Google

‘Win For You’ Theme Song 2024 Busan World Table Tennis Championship

Kolaborasi Im Siwan dan WINTER aespa bukanlah tanpa alasan. Lagu ‘Win For You’ bakal jadi official theme song untuk 2023 Busan World Table Tennis Championship. Teaser video bakal rilis hari ini (20/09) dan MV-nya dijadwalkan rilis 21 September 2023 pukul 6 PM KST. 

Baca juga: Arti Lagu Tracklist 2nd Mini Album D.O ‘EXPECTATION’ (2023)

‘WIn For You’ adalah kombinasi indah antara vokal Im Siwan, WINTER aespa, serta SM Classics TOWN Orchestra. Lagu tersebut juga digunakan sebagai wadah untuk promosi acara 2024 Busan World Table Tennis Championship sekaligus jadi opening ceremony. 

Baca juga: Im Siwan is Back: Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan

Terpilihnya Im Siwan sebagai pengisi theme song dikarenakan aktor kelahiran 1 Desember 1988 ini lebih dulu dipilih sebagai ambassador acara Busan 2024 World Table Tennis Championship. 

im siwan winter aespa

Sumber Foto: Google

Jadwal Rilis MV ‘Win For You’

Penasaran dengan kolaborasi terbaru antara WINTER aespa dan Im Siwan? Mohon sabar dan tunggu MV ‘Win For You’ rilis 21 September 2023 pukul 6PM KST. Teaser juga akan dirilis hari ini (20/09) dan sudah dinantikan para penggemar yang penasaran dengan duet antara Im Siwan dan WINTER aespa.

Baca juga: Tampil Lebih Stylish Dengan Sepatu MLB x aespa

Sebelumnya, Im Siwan dikenal sebagai member grup KPop ZE:A yang mendalami karir sebagai aktor. Im Siwan sudah membintangi berbagai drama dan film Korea populer, seperti: Strangers From Hell (2019), Summer Strike (2022), dan dikabarkan membintangi serial drama Squid Game Season 2. Sedangkan WINTER adalah member grup KPop populer asal SM Entertainment, yakni aespa. 

Sambil nunggu ‘Win For You’ rilis, yuk, baca artikel menarik lainnya tentang KPop, KDrama, Fashion, dan Korea Lifestyle hanya di K-HUB iStyle.id!





Comments

You must Register or Login to post a comment.