K-Pop Zone - 18 September 2023

Arti Lagu Tracklist 2nd Mini Album D.O ‘EXPECTATION’ (2023)

Stefani Ditamei - 18 September 2023
Arti Lagu Tracklist  2nd Mini Album D.O ‘EXPECTATION’ (2023)

Aktor sekaligus idol member grup EXO, D.O, resmi merilis mini album kedua berjudul ‘EXPECTATION’. Album ini rilis 18 September dan menjadikan ‘Somebody’ sebagai tracklist utamanya. ‘EXPECTATION’ adalah mini album kedua yang dirilis D.O tahun 2023. Apakah Teman iStyle penasaran dengan karya terbaru D.O EXO? Berikut adalah informasi selengkapnya tentang tracklist D.O di album ‘EXPECTATION’.

album d.o

Sumber Foto: Google

Tracklist 2nd Mini Album D.O ‘EXPECTATION’

Mini album ‘EXPECTATION’ tersedia dalam format CD, SMini, download, dan streaming. Sedangkan album fisiknya dirilis dalam tiga versi, yakni: Note, Film, dan SMini. Total lagu di album ini adalah tujuh lagu, termasuk ‘Somebody’ dan ‘I Do’. Berikut adalah penjelasan singkat tentang tracklist mini album kedua D.O ‘EXPECTATION’.

Baca juga: Ada D.O EXO, Variety Show Terbaru Na PD Tayang Bulan Depan

  • ‘Somebody’: lagu genre pop folk yang didominasi dengan gitar akustik dan suara D.O yang sentimental. Lirik lagunya berkisah tentang rasa syukur karena bertemu dengan seseorang yang menerima dirinya apa adanya.
  • ‘Wonder’: lagu ini terbilang catchy karena mengusung reggae rhythm. Liriknya bercerita tentang  keinginan bertemu seseorang di sela-sela hidupnya yang biasa saja dan berharap kisah cintanya seperti novel romance.

Baca juga: Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA

  • ‘Ordinary Days’: lagu pop slow-tempo yang bicara tentang harapan, ekspektasi, atau cita-cita  di masa yang akan datang.
  • ‘The View’: lagu pop akustik yang mengkombinasikan gitar dan vokal D.O yang hangat. Lirik lagu ‘Ordinary Days’ bercerita tentang harapan untuk orang yang dirindukan.
  • ‘Lost’: lagu D.O di album ‘EXPECTATION’ berjudul ‘Lost’ cocok untuk kalian yang sedang galau! Lagu ini berkisah  tentang seseorang yang merasakan sakit akibat patah hati.

album d.o

Sumber Foto: Google

Total tracklist di album ‘EXPECTATION’ adalah enam lagu, salah satunya yang sudah rilis adalah ‘I Do’. Sedangkan lagu ‘I Do’ sudah pre-released 8 September 2023. Teman iStyle bisa dengarkan lagu terbaru D.O yang diunggah akun YouTube SMTOWN di bawah ini! 

D.O atau Do Kyung Soo adalah member grup KPop EXO yang aktif sebagai aktor film dan drama populer. Baru-baru ini, D.O membintangi film internasional bertajuk ‘The Moon’. D.O juga aktif di media sosial/SNS, lho! Teman iStyle bisa pantau aktivitas terbaru D.O di Instagram @d.o.hkyungsoo. 

Baca juga: Akhirnya D.O EXO Bikin Akun Instagram!

Jangan lupa baca artikel K-HUB lainnya yang gak kalah up to date dan menarik. Mulai dari artikel tentang KPop, Kdrama, Kmovies, hingga fashion. Selamat membaca, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.