K-Entertainment - 15 September 2023

Ada D.O EXO, Variety Show Terbaru Na PD Tayang Bulan Depan

Rafa Syawalia R - 15 September 2023
Ada D.O EXO, Variety Show Terbaru Na PD Tayang Bulan Depan

Jum'at, (15/9) tvN mengumumkan bahwa Variety Show baru garapan Na PD 'You Reap What You Sow' akan menayangkan episode pertamanya pada 13 Oktober pukul 20.40 KST. Menurut tvN, Variety Show ini difilmkan dalam gaya dokumenter yang ringan dan akan mengikuti empat cast dalam petualangan pertanian di pedesaan. 

Ada informasi yang membuat unik variety show karena gak satu pun dari keempat anggota itu yang tahu banyak tentang pertanian, mereka yang gak berpengalaman itu secara alami berjuang ketika ditugaskan untuk membajak ladang kecil bersama.

Baca juga:

Ulang Tahun ke 34, Intip Fakta Menarik Lee Jong Suk

Keluarga Mendiang Kim Ki Young Ajukan Gugatan Hentikan Pemutaran Film 'Cobweb'

Lee Kwang Soo akan mengambil alih sebagai pemimpin grup yang lucu, sementara anggota termuda D.O. EXO akan membuktikan dirinya sebagai permata melalui kecerdasan, keterampilan memasak, dan efisiensinya dalam hal menyelesaikan pekerjaan.

Kim Kibang menjadi anggota tertua yang dapat diandalkan untuk yang lain. Terakhir, variety show You Reap What You Sow menandai pertama kalinya Kim Woo Bin tampil di variety show sebagai anggota tetap. Dia akan menunjukkan sisi baru dirinya yang menawan dan lucu melalui acara tersebut.

Na PD dengan nama lengkap Na Young Seok adalah seorang produser variety show yang menghasilkan program tv terbaik bahkan di media sosial seperti YouTube. Ada yang nungguin gak Teman iStyle? Coba komen di bawah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.