Fashion - 29 August 2021

Keunggulan Jam Tangan Timberland di Mata Penggemar

FX Prasetyo - 29 August 2021
Keunggulan Jam Tangan Timberland di Mata Penggemar

Mungkin sebagian besar Teman iStyle belum mengenal jam tangan Timberland. Ini adalah salah satu contoh terbaik dari label merek Timberland.

Awalnya Timberland adalah pembuat sepatu, tetapi kini mereka memproduksi banyak jam tangan paling tangguh dan andal saat ini. Jam tangan merek tersebut mampu memenuhi dan melampaui ekspektasi.

Memang keunggulan apa sih yang dimiliki jam tangan dari Timberland? Penasaran kan, mari simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Review Briston Watches: Unik dan Luar Biasa

Keunggulan Jam Tangan Timberland

Di dunia yang semakin sadar akan lingkungan saat ini, semakin banyak orang yang mencari produk yang gak memberikan dampak negatif bagi lingkungan.

Hasilnya beberapa perusahaan telah mendedikasikan diri mereka untuk memproduksi produk yang ramah lingkungan, dan Timberland jadi salah satu yang ikut serta di dalamnya.

Berikut ini beberapa kelebihan jam tangan keluaran Timberland yang bisa jadi bahan pertimbangan Teman iStyle untuk membelinya.

1. Ramah Lingkungan

Jam tangan Timberland punya keunikan tersendiri karena diproduksi dengan tujuan meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Gak seperti banyak jam tangan lainnya yang terbuat dari bahan yang bisa menimbulkan dampak negatif bagi planet ini.

Jam tangan ini memiliki beberapa karakteristik ramah lingkungan. Dari segi desain, deposisi uap fisiknya, atau PVD, adalah salah satu yang paling menonjol di antara semuanya. Dengan begitu, mampu memberikan ketahanan yang baik terhadap korosi yang ramah lingkungan.

2. True Outdoorsmen

Alam bebas bisa jadi tempat yang sangat gak kenal ampun, sehingga menggunakan jam tangan yang tahan terhadap cuaca sangatlah penting. Jam tangan ini dihargai karena kekuatannya, tangguh, dan dapat diandalkan.

Bahan kuat seperti baja tahan karat dan karet silikon memastikan jam tangan ini gak pecah atau retak saat terkena retakan. Menariknya lagi, semua jam tangan merek Timberland ini tahan air hingga kedalaman 55 meter, yang berarti Teman iStyle gak perlu berhenti sejenak dan melepas jam tangan saat memakainya.

Baca juga: Skagen Watch: Apa yang Membuatnya Jadi Perbincangan Banyak Orang?

3. Keahlian Sangat Indah dan Perhatian Terhadap Detail

Terlepas dari ketangguhan dan kekuatannya, Timberland membuat jam tangan sangat bagus dan cocok untuk situasi di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Salah satu karakteristik utama dari jam tangan yang menarik ini adalah tiga dialnya, yaitu detik, menit, dan 24 jam.

Pelat jam tangan ini gak hanya meningkatkan presisi jam tangan, tetapi juga memberikan gaya yang menarik perhatian.

jam tangan timberland

Sumber: Google

4. Keandalan dan Daya Tarik Menyatu

Saat akan mengenakan jam tangan dari Timberland, Teman iStyle dapat yakin bahwa jam tangan tersebut akan selalu melekat kemanapun Teman iStyle pergi. Daripada membeli jam tangan terpisah untuk acara terpisah, Teman iStyle dapat berinvestasi dalam satu jam tangan dan bersiap untuk apa pun.

Karena tersedia dalam berbagai macam gaya, mudah untuk menemukan yang cocok untuk dipadukan dengan pakaian apa saja.

Contohnya Timberland TBL.13330XSUB-61A All Black, jam tangan unik dan terbuat dari bahan-bahan yang memiliki konsekuensi negatif bagi bumi. Jam tangan ini menggunakan box dengan ketahanan korosi yang ramah lingkungan, dan punya water resistant hingga 100 meter.

Baca juga: Jam Tangan yang Dipakai Member BTS, Watch Enthusiast Harus Tahu!

5. Investasi yang Sehat

Timberland menjual jam tangan dengan harga yang gak murah. Namun, Teman iStyle membayar lebih untuk ketelitian ekstrim dalam pembuatan setiap jam tangan. Alasannya karena jam tangan ini kokoh dan tahan lama, sehingga gak perlu membeli jam tangan lain selama tahun-tahun mendatang. Pada akhirnya bisa menghemat lebih banyak uang.

Tertarik untuk membeli jam tangan Timberland? Langsung aja kunjungi situs iStyle.id yang menyediakan berbagai macam produk jam tangan dari Timberland. Di iStyle, kalian bisa mendapatkan jam tangan dari Timberland ini dengan potongan harga sampai 45%. Tunggu apa lagi, beli sekarang juga!



Sumber:

Watch Shop

Comments

You must Register or Login to post a comment.