Fashion - 10 August 2021

Skagen Watch: Mengapa Begitu Banyak Orang Membicarakannya?

FX Prasetyo - 10 August 2021
Skagen Watch: Mengapa Begitu Banyak Orang Membicarakannya?

Cari merek jam tangan berkualitas premium dengan harga murah? Mari kita pelajari tentang Skagen Watch dan kualitas yang mereka tawarkan.

Skagen adalah merek asal Denmark yang memproduksi jam tangan, dan koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Mereka menawarkan desain hebat yang minimalis dan ramping untuk pria dan wanita.

Kalau Teman iStyle penasaran dengan keistimewaan dari jam tangan Skagen, berikut ini ulasan lengkapnya.

skagen watch

Sumber: Google

Apakah Skagen Watch Sebagus Itu?

Selain terkenal akan koleksi perhiasannya, Skagen juga dikenal karena jam tangan mewahnya. Beberapa koleksi jam tangan mereka bahkan telah ditampilkan di beberapa majalah, seperti Forbes, Business Insider, dll.

Meski berasal dari Denmark, merek ini kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk memulai proses produksinya. Sejak didirikan pada tahun 1989, Skagen sudah memiliki 100 ribu pengikut di media sosial.

Banyak orang ingin tahu seperti apa kualitas jam tangan Skagen. Meski begitu, sebagian besar beranggapan jam tangan sangat terjangkau, cocok untuk yang menginginkan desain minimalis tapi gak ingin bayar mahal.

Secara kualitas keseluruhan, Skagen memang menawarkan nilai terbaik untuk uang. Jam tangan mereka dibuat dengan bahan berkualitas baik oleh perusahaan terkemuka, The Fossil Group. Ini adalah perusahaan yang sama, yang bertanggung jawab atas jam tangan mewah di bawah lisensi, seperti Armani, Diesel, DKNY, Michael Kors, dan tentu saja Fossil.

Skagen telah memenangkan beberapa penghargaan Red Dot di masa lalu untuk kategori desain. Banyak jam tangan Skagen cenderung lebih ramping daripada merek lain karena desainnya yang minimalis. Bentuk yang ramping ini menandakan jam tangannya lebih ringan daripada merek alternatif, tapi jangan salah mengira ini sebagai kualitas yang rendah.

Baca juga: Semua Tentang Jam Tangan Hublot Dari Model Ini

Jam Tangan Skagen Cocok Untuk Siapa?

Jika Teman iStyle hanya mencari sesuatu yang akan terlihat bagus di pergelangan tangan dengan harga terjangkau, maka jam tangan Skagen sangat cocok sekali.

Mereka gak memiliki fitur yang lebih mahal yang ditemukan di jam tangan Swiss. Mereka juga menghindari suku cadang dan gerakan kelas tertinggi yang sering menaikkan harga jam tangan. Inilah yang membuat jam tangan Skagen tetap terjangkau, dan bagi banyak orang.

Baca juga: Mengintip Apa yang Menarik tentang Jam Tangan Hermes

Jam Tangan Skagen Terbaik

Untuk membuktikan kualitas dari jam tangan Skagen, berikut ini ada beberapa pilihan terbaik yang bisa Teman iStyle coba beli.

Sumber: Google

1. Skagen Grenen SKW6515 Men Black Dial

Ini adalah jam tangan titanium Skagen yang populer. Titanium lebih ringan tapi lebih kuat dari baja tahan karat sehingga dipandang sebagai bahan premium. Skagen Grenen SKW6515 dibuat dengan casing titanium 40 mm dengan kombinasi lapisan matte dan polesan.

Ketebalan casingnya yang hanya 8mm membuatnya menjadi arloji yang cukup ramping. Pelat jam memiliki lapisan abu-abu asap yang menampilkan indeks chrome dengan angka gaya Arab pada penanda 6 dan 12. Jarum tipis chrome dengan lapisan lume telah digunakan dalam kombinasi pada tampilan hari dan tanggal pada dial.

Lalu pelindungnya menggunakan kaca kristal mineral, serta mengandalkan gerakan kuarsa sebagai penggeraknya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan peringkat tahan air 50m yang cocok untuk sebagian besar penggunaan sehari-hari.

skagen watch

Sumber: Google

2. Skagen Grenen SKW6517 Men Blue Dial

Pada bagian dial memiliki tampilan 12 dan 24 jam dengan yang terakhir membentuk lingkaran dalam dengan tanda yang lebih kecil. Jarum jam dan menit pada model ini memiliki fitur lume untuk visibilitas yang lebih baik di malam hari.

Casing titanium jam tangan ini membuatnya lebih ringan dan lebih kuat dari alternatif baja tahan karat lainnya. Ini telah dipasangkan dengan cemerlang dengan tali jaring baja tahan karat yang nyaman dan mudah disesuaikan.

Sementara lensa kaca kristal mineral pada Skagen Grenen SKW6517 digunakan untuk melindungi bagian depan arloji, ini menawarkan tingkat ketahanan yang baik terhadap goresan dan pecah. Lalu gerakan kuarsa digunakan untuk ketepatan waktu yang akurat dan andal, serta memiliki peringkat ketahanan air dasar 30m.

Sumber: Google

3. Skagen SKW2141 Women Gitte Silver Dial Gold

Skagen juga punya arloji besar yang luar biasa ini. Jam tangan kebesaran menjadi semakin populer baru-baru ini dengan banyak yang memilih jam tangan yang lebih besar daripada jam tangan tradisional yang lebih kecil.

Casing jam tangan wanita Skagen SKW2141 ini terbuat dari stainless steel dan memiliki diameter 38mm dengan ketebalan 6mm. Terdapat titik-titik chrome sebagai indeks, dan ini bekerja dengan baik dengan desain dial halus yang juga dilengkapi dengan jarum jam dan menit chrome.

skagen watch

4. Skagen SKW2151 Women Anita Silver Dial Rose

Skagen Watch wanita populer berikutnya ini dibuat dengan casing baja tahan karat warna mawar emas dan tali model jala. Skagen SKW2151 punya casing berukuran 30mm dengan ketebalan 7mm.

Dial untuk model ini sekali lagi hadir dengan kristal bening untuk indeks dengan nomor Arab berwarna emas mawar yang digunakan untuk penanda jam 6 dan 12. Sementara pelindung muka jam tangan adalah lensa kaca kristal mineral.

Lalu gerakan kuarsa Jepang yang andal dan akurat telah digunakan untuk menggerakkan jam tangan. Dan tingkat ketahanan air untuk model ini adalah 30m.

Itu dia ulasan tentang jam tangan Skagen yang mungkin bisa membuka pengetahuan Teman iStyle, bahwa gak perlu membayar mahal untuk jam tangan mewah.

Selain keempat rekomendasi Skagen Watch, masih ada varian menariknya yang bisa ditemukan di iStyle.id dengan penawaran harga menarik.



Sumber:

Cherry Picks Reviews

The Watch Blog

Bens Watch Club

Fashion Beans

Comments

You must Register or Login to post a comment.