K-Entertainment - 04 August 2023

5 Film Korea yang Tayang di Bioskop Indonesia 2023

Stefani Ditamei - 04 August 2023
5 Film Korea yang Tayang di Bioskop Indonesia 2023

Tahun 2023 bertabur film terbaru dari dunia hiburan Korea Selatan! Gak cuma heboh dan ramai di negara asal, beberapa film Korea Selatan masuk box office dan tayang di Indonesia! 

Rekomendasi film Korea tahun 2023 diramaikan dengan berbagai genre, mulai dari thriller, komedi, scifi, hingga zombie. Apa saja film Korea yang tayang di bioskop Indonesia tahun 2023? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

5 Film Korea yang Tayang di Indonesia & Jadwal Tayangnya

Teman iStyle pasti sudah tahu sebagian judul film Korea Selatan yang sekarang lagi booming dan dinantikan rilisnya. Line-up utama film Korea di pertengahan tahun 2023 ada Smugglers dan The Moon. Selengkapnya bisa Teman iStyle baca di bawah ini:

Sumber Foto: Google

1. The Childe

The Childe adalah film bergenre action, mystery, dan thriller yang dibintangi oleh Kim Seon Ho, Kang Tae Ju, dan Go Ara. Film ini jadi comeback-nya aktor Kim Seon Ho dan bercerita tentang atlet petinju yang diburu oleh kelompok misterius. Masih menjadi misteri tentang alasan mengapa mereka mengejar Han, atlet Filipina-Korea yang berhasil mendapatkan uang untuk biaya pengobatan ibunya setelah memenangkan pertandingan tinju ilegal. Film Korea The Childe tayang di Bioskop Indonesia sejak  21 Juni 2023. 

 film Korea yang tayang di bioskop Indonesia

Sumber Foto: Google

2. Smugglers

Smugglers lagi rame banget ditonton di Korea Selatan! Film yang dibintangi oleh Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Zo In Sung, dan Go Min Si ini bercerita tentang sekelompok orang yang hidup di desa. Kekurangan finansial bikin mereka melakukan hal yang berisiko, yakni penyelundupan barang-barang supaya gak ketahuan petugas bea cukai. Film Smugglers tayang di Bioskop Indonesia 26 Juli 2023. Baca sinopsis lengkapnya di: 'Sinopsis dan Trailer Film Korea Smugglers (2023)’.

Sumber Foto: Google

3. Gangnam Zombie

Film Korea yang tayang di bioskop Indonesia selanjutnya mengambil tema zombie survival. Judulnya Gangnam Zombie, dibintangi oleh Park Ji Yeon, Ji Il Joo, dan Jo Kyung Hoon. Film ini bercerita tentang zombie yang menyerang area Gangnam. Warga yang berada di area tersebut berupaya untuk selamat dari serangan para zombie. Film Gangnam Zombie sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia, perkiraan mulai tayang 4 Agustus 2023.

 film Korea yang tayang di bioskop Indonesia

Sumber Foto: Google

4. The Moon

The Moon adalah film yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan dibintangi D.O EXO, Sol Kyung Gu, dan Kim Hee Ae. Ini jadi film pertama di Korea Selatan yang mengusung tema lunar-exploration.

Film The Moon cocok ditonton untuk kalian yang suka dengan genre science fiction dan penjelajahan luar angkasa. Teman iStyle bisa nonton film The Moon di bioskop Indonesia pada 9 Agustus 2023. Baca sinopsis lengkapnya di: ‘Sinopsis Film Terbaru D.O EXO 'The Moon'.

 film Korea yang tayang di bioskop Indonesia

Sumber Foto: Google

5. Concrete Utopia

Apa yang terjadi  ketika gempa luar biasa menimpa Seoul? Daratan rata dengan tanah dan satu-satunya bangunan yang utuh adalah satu apartemen. Jawabannya dapat Teman iStyle temukan di film Concrete Utopia. 

Film yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Jun, dan Park Bo Young. Concrete Utopia tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2023 mendatang. Baca sinopsis lengkapnya di: 'Sinopsis Film Korea Concrete Utopia’

Demikian informasi tentang 5 film Korea yang tayang di Indonesia beserta dengan jadwal tayangnya. Silahkan Teman iStyle pilih film mana yang ingin dinikmati. Jangan lupa baca rekomendasi film dan drama Korea lainnya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.