K-Entertainment - 26 May 2023

Sinopsis dan Trailer Film Korea Smugglers (2023)

Stefani Ditamei - 26 May 2023
Sinopsis dan Trailer Film Korea Smugglers (2023)

Setelah sukses membintangi drakor Under The Queen’s Umbrella, aktris senior asal Korea Selatan, Kim Hye Soo, dikonfirmasi membintangi film terbaru berjudul 'Smugglers'.  Film ini dijadwalkan tayang pada Juli 2023 mendatang. Gak cuma Kim Hye Soo, film 'Smugglers' turut dibintangi oleh Jo In Sung dan Yum Jung Ah.

Wah, sepertinya film 'Smugglers' bakalan seru banget, ya! Mengingat aktris dan aktor yang dijadikan cast hampir semuanya berkualitas dan punya jam terbang tinggi. Seperti apakah sinopsis film 'Smugglers'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini! 

Sumber Foto: Google

Sinopsis dan Trailer Film Korea Smugglers (2023)

'Smugglers' adalah film Korea bergenre action, crime, dan drama yang disutradarai oleh Ryu Seung Wan. Sesuai dengan judulnya, 'Smugglers' merujuk pada istilah smuggling, yakni aksi menyelundupkan orang secara ilegal. 

Baca juga: Film  The Roundup: No Way Out (2023) Rilis Foto Teaser Ma Dong Seok

Film ini mengambil latar belakang waktu tahun 1970-an di desa yang kecil dan melibatkan dua wanita yang secara mengejutkan terlibat smuggling scheme. Tokoh utama yang akan muncul adalah Chun Ja (diperankan Kim Hye Soo) dan Jin Sook (diperankan Yum Jung Ah). 

Baca juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Belum ada informasi tambahan mengenai nama-nama tokoh, tetapi aktor Zo In Sung, Park Jung Min, Kim Jong Soo, dan Go Min Si juga dikonfirmasi ikut serta membintangi film 'Smugglers'. Penasaran dengan trailer film 'Smugglers'? Berikut adalah official trailer-nya.

Profil Cast Film Korea Smugglers (2023)

Line-up utama cast film 'Smugglers' adalah Kim Hye Soo dan Yum Jung Ah. Soal jam terbang film dan drama, baik Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, dan Zo In Sung sudah sering membintangi film dan drama populer. Misalnya, Kim Hye Soo pernah membintangi drakor Signal, Hyena, Juvenile Justice, Under The Queen's Umbrella, dan pernah menang award di 2019 (55th) BaekSang Arts Awards. 

Baca juga: Boston 1947: Film tentang Atlet Korea Bertanding di Kompetisi Maraton Internasional

Film populer seperti Tazza: The High Rollers, The Face Reader, dan A Special Lady juga gak lepas dari akting Kim Hye Soo. Selanjutnya, Yum Jung Ah yang berperan sebagai Jin Sook di film 'Smugglers' juga gak kalah keren.

Yum Jung Ah selama empat kali memenangkan kategori Best Actress, dua di antaranya di drakor SKY Castle  ( 2019 (55th) BaekSang Arts Awards) dan Life is Beautiful (2022 (58th) Daejong Film Awards). 

Kapan film Korea 'Smugglers' tayang? Menurut kabar yang beredar, film 'Smugglers' akan tayang 26 Juli 2023 mendatang. Sambil nunggu film-nya tayang, Teman iStyle bisa baca informasi dan berita terbaru lainnya tentang film dan drama Korea terbaru di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.