Beauty - 20 July 2022

Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Siti Fatimah - 20 July 2022
Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Aktor Korea Selatan sekaligus personel grup idola K-pop ASTRO, Cha Eun Woo resmi menjadi brand ambassador produk perawatan kulit asal Indonesia, MS Glow pada Senin (7/2/2022). Ini merupakan kali pertama MS Glow menggaet bintang KPop sebagai brand ambassador mereka.

Baca juga: Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Alasan Somethinc Memilih Cha Eun Woo

Cha Eun Woo, yang lahir pada 30 Maret 1997, dikenal sebagai anggota dari boy band populer Astro. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2014 dan mendapatkan popularitas yang tinggi berkat perannya dalam berbagai drama televisi dan film. Selain bakat aktingnya, penampilan tampan dan pesona karismatiknya telah membuatnya menjadi salah satu idola pria paling dicintai di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

Tidak hanya sukses di dunia hiburan, tetapi Cha Eun Woo juga terkenal karena kulitnya yang sehat dan bercahaya. Penampilannya yang menarik secara alami, tanpa ragu, telah membuat banyak orang ingin meniru perawatan kulitnya.

Selain itu Maharani Kemala, selaku pemilik MS Glow mengatakan "Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit,". Selain itu Maharani juga menambahkan "Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang Indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Baca juga: Selain Song Joong Ki, TWICE Juga Dipilih Sebagai Brand Ambassador Scarlet

Cha Eun Woo Brand Ambassador MS Glow

Sumber foto: iStyle

Cha Eun Woo x MS Glow

Produk MS Glow Juice yang di presentasi kan Cha Eun Woo ini memiliki 3 varian terdiri dari varian Watermelon, Yuzu, Cactus & Grape Seed. Ketiga varian ini memiliki manfaat yang berbeda, sebagai moisturizer pada kulit sehingga menjadikan kulit terlihat lebih sehat.

Baca juga: Wow! Lee Min Ho Brand Dipilih Ambassador Azarine

Untuk Teman iStyle yang mau membeli produk kolaborasi Cha Eun Woo x MS Glow, kamu bisa mendapatkannya secara online melalui marketplace ataupun secara offline. Ga perlu ribet dan bingung, kamu bisa mendapatkan produk MS Glow di iStyle.id. Selain produk yang kamu dapatkan dijamin 100% original, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir. Yuk, kunjungi iStyle.id dan belanja sekarang!.

Comments

You must Register or Login to post a comment.