Beauty - 18 July 2022

Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Siti Fatimah - 18 July 2022
Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Menggunakan idol maupun aktris dan aktor Korea sebagai brand ambassador sedang menjadi trend akhir-akhir ini, terutama oleh para brand skincare. Kali ini ada Kim Soo Hyun yang dipilih sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty. 

Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya dalam pernyataan resminya mengatakan "Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para pelanggan. Meskipun bukan dalam urutan pertama yang menggandeng Korean idol, tapi kami menyiapkan yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun" ujarnya.

Baca juga:

3 Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic

Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Kim Soo Hyun Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Sumber foto: Google

Alasan Y.O.U Memilih Kim Soo Hyun

Bukan tanpa alasan nama Kim Soo Hyun dipilih Y.O.U sebagai brand ambassador. Kim Soo Hyun dianggap berhasil menginspirasi publik karena karya-karyanya dan juga memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Karena bakat aktingnya yang bagus di film maupun drama, seperti My Love From The Star, It's Okay Not To Be Okay, serta karya film Real, ga heran kalo Kim Soo Hyun memenangkan Daesang di Asia Artist Awards ke-5. 

Dalam postingan di instagram Y.O.U Beauty, Kim Soo Hyun pun menyapa penggemarnya "Halo Indonesia, apa kabar? Saya Kim Soo Hyun, sata sangat senang menyapa kamu bersama Y.O.U. Nantikan kolaborasi dan kejutan lainnya dari saya bersama Y.O.U Beauty," ujar Kim Soo Hyun dalam video singkat tersebut. Ia pun tampak tampan dengan mengenakan pakaian dengan nuansa berwarna putih.

Y.O.U bersama Kim Soo Hyun juga baru saja meluncurkan koleksi skincare favorit Soo Hyun lho, yaitu Y.O.U Radiance Up. Koleksi ini terdiri dari Pure Cica Essence, Antioxidant Serum, dan Deep Moisturizing Cream dengan fungsi utama mencerahkan kulit yang kusam. Tertarik untuk cobain?

Baca juga: 5 Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal, Kulit Menjadi Cerah Bercahaya

Untuk Teman iStyle yang mau beli produk kolaborasi Y.O.U Beauty x Kim Soo Hyun ini bisa mendapatkannya secara online di iStyle.id. Selain dijamin produk yang dibeli asli dan original, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo diskon hingga gratis ongkir juga, loh! Yuk, belanja sekarang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.