Beauty - 20 July 2022

Wow! Lee Min Ho Brand Dipilih Ambassador Azarine

Siti Fatimah - 20 July 2022
Wow! Lee Min Ho Brand Dipilih Ambassador Azarine

Siapa sih yang ga tau aktor Korea satu ini, Lee Min Ho. Bagi sebagian orang, mungkin Lee Min Ho adalah bias pertama mereka. Trend menjadikan aktor Korea sebagai brand ambassador masih menjadi pilihan untuk meningkatkan nilai dan reputasi brand di Indonesia, terutama brand skincare. Kini giliran Lee Min Ho dipilih Azarine sebagai brand ambassador mereka. Hal ini juga dilakukan untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang dan berinovasi.

Baca juga: Selain Song Joong Ki, TWICE Juga Dipilih Sebagai Brand Ambassador Scarlet

Alasan Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Azarine

Dikutip dari azarinecosmetic.com, salah satu alasan pemilihan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador dari Azarine diungkapkan langsung oleh Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic “Menurut saya “skincare has no gender”. Artinya setiap orang boleh memakai skincare, tidak hanya terbatas pada perempuan saja karena laki-laki pun berhak untuk merawat kebersihan kulit wajah agar terbebas dari segala permasalahan. Image Lee Min Ho yang positif, senyumnya yang selalu membawa keceriaan menjadi alasan bahwa Lee Min Ho akan berbagi positive vibes kepada para Zestie (sebutan untuk keluarga Azarine)” ungkap Cella.

Baca juga: Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Azarine turut mengunggah video perkenalan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador mereka yang baru. "Saya Lee Min Ho. Mulai hari ini saya menjadi brand ambassador Azarine. Nantikan berbagai kolaborasi saya dengan Azarine. Tunggu kolaborasi dan berikan banyak cinta serta dukungan untuk kami," ucap Lee Min Ho dalam video perkenalannya.

Setelah ditunjuknya Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador, brand lokal Azarine memperkenalkan seri produk sun care terbaru mereka. Seri sun care ini terdiri dari empat produk, yaitu sunscreen gel, serum, mist, dan tone up sunscreen

Baca juga: Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Lee Min Ho diperkenalkan sebagai wajah baru Azarine pada Minggu, 3 April 2022. Untuk Teman iStyle yang ingin mencoba produk kolaborasi Azarine dan Lee Min Ho dapat membelinya secara online di marketplace termasuk di iStyle.id. Selain bisa mendapatkan potongan diskon, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir juga, loh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.