Beauty - 18 July 2022

Selain Song Joong Ki, TWICE Juga Dipilih Sebagai Brand Ambassador Scarlett

Siti Fatimah - 18 July 2022
Selain Song Joong Ki, TWICE Juga Dipilih Sebagai Brand Ambassador Scarlett

Setelah Song Joong Ki, kini Scarlett juga melakukan kolaborasi TWICE. Kolaborasi kali ini didasari keinginan pemilik Scarlett, Felicya Angelista, untuk bisa bekerja sama dengan sebanyak mungkin bintang Korea. Alasan lain dipilihnya TWICE sebagai brand ambassador Scarlett adalah karena fans TWICE (ONCE) yang sangat besar di Indonesia.

Baca juga: Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Kolaborasi Scarlett dann TWICE

TWICE, sebagai girl group beranggotakan sembilan orang yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2015, telah menggemparkan panggung musik global. 9 member TWICE yaitu Na Yeon, Jeong Yeon, Momo, Sana, Jih Yo, Mina, Da Hyun, Chae Young, dan Tzuyu. Lagu-lagu mereka yang catchy, gerakan tarian yang sempurna, dan pesona individual mampu menaklukkan hati jutaan penggemar di seluruh dunia, menjadikan mereka salah satu grup K-pop yang paling berpengaruh di zamannya. Dengan popularitas mereka yang besar dan fanbase yang kuat, Twice adalah pilihan yang sempurna bagi Scarlet untuk meningkatkan kehadiran mereknya.

Dengan kehadiran TWICE sebagai duta bintang untuk produk skincarenya, Scarlett Whitening berusaha menginspirasi para konsumennya untuk memiliki kepercayaan diri dan menampilkan sisi terbaik dari diri mereka. Ajakan ini didukung oleh tagline terbaru mereka, "Reveal Your Beauty." Scarlett percaya bahwa setiap individu memiliki pesona yang unik dan istimewa.

Baca juga: 3 Olahan Kimchi ala Korea yang Simple dan Enak. Cobain, Yuk!

Sumber foto: Google

Scarlett Release Essense Toner

Scarlett memperkenalkan dua jenis essence toner sekaligus. Pertama adalah Acne Essence Toner yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Sementara itu, yang kedua adalah Brightly Essence Toner yang dirancang untuk memberikan efek pencerahan pada kulit.

Dengan hadirnya Acne Essence Toner, sel kulit mati dapat diangkat secara efektif, menghasilkan kulit yang lebih halus dan bebas jerawat. Di sisi lain, Brightly Essence Toner bertujuan untuk mencerahkan kulit, menciptakan tampilan kulit yang cerah dan bersinar. Dengan penekanan pada perbedaan masalah kulit, kedua toner ini memberikan solusi yang tepat untuk setiap jenis kebutuhan kulit.

Baca juga: Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Untuk Teman iStyle yang mau beli produk kolaborasi Scarlett x TWICE ini bisa mendapatkannya secara online di iStyle.id. Selain dijamin produk yang dibeli asli dan original, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo diskon hingga gratis ongkir juga, loh! Yuk, belanja sekarang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.