K-Pop Zone - 03 July 2023

Fakta Mengenai Member SEVENTEEN Gagalkan Aksi Pelecehan Seksual di GOSE

Rafa Syawalia R - 03 July 2023
Fakta Mengenai Member SEVENTEEN Gagalkan Aksi Pelecehan Seksual di GOSE

Sempat viral di media sosial TikTok dan Twitter, kabarnya Joshua SEVENTEEN, S.Coups SEVENTEEN, Jeonghan SEVENTEEN dan Jun SEVENTEEN mencegah aksi pelecehan seksual dengan mewawancarai dua perempuan yang sedang duduk di taman. 

Pada episode Going SEVENTEEN episode 82 yang diunggah pada hari Rabu, 28 Juni 2023, keempat member tersebut sedang menjalankan misi tur mereka. Ketika sedang berjalan-jalan, mereka semua juga bertanya dan ngobrol dengan orang-orang sekitar untuk meminta rekomendasi kegiatan. 

Baca juga: Jaehyun NCT Debut Sebagai Aktor Layar Lebar

Sumber foto: YouTube (SEVENTEEN)

Secara kronologis, Joshua SEVENTEEN tiba-tiba berhenti setelah melirik ke arah bangku taman di mana terdapat dua perempuan dan seorang laki-laki yang sedang duduk di sana. Joshua SEVENTEEN juga mengatakan bahwa mereka ingin melakukan wawancara dengan ketiganya dan langsung menghampiri. Namun, ketika para member mengatakan hal tersebut, si pria tersebut langsung kabur.

Sumber foto: Tangkap Layar Twitter (middle_jjong)

Berita tersebut gak lama kemudian langsung dibantah dengan netizen yang mengaku teman perempuan tersebut memberikan klarifikasi. Fakta sebenarnya adalah keduanya gak ada yang menjadi korban pelecehan di episode 82 GOING SEVENTEEN.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Sandara Park Eks 2NE1 Umumkan Nama Fandom

Pria tersebut kabarnya hanya sekadar duduk dan menikmati waktunya di bangku yang dikhususkan untuk publik. Pria tersebut gak melakukan apa-apa kepada keduanya dan terkejut ketika mengetahui kalau ada artis yang akan mewawancarai dan memilih pergi karena gak nyaman. 

Hal ini membuat para warganet kalau berita tersebut terlalu berlebihan dan merugikan seorang yang sama sekali gak bersalah. Melalui pengakuan salah satu netizen di atas, para member SEVENTEEN menghampiri keduanya perempuan yang sedang duduk di taman karena keduanya sangat terkejut senang dan menarik perhatian member-member mereka.

Baca juga: Starbucks Akan Gandeng BLACKPINK Untuk Kolaborasi Merchandise Eksklusif!

Pada episode 82 GOING SEVENTEEN, Jeonghan SEVENTEEN, Jun SEVENTEEN, Joshua SEVENTEEN dan S.Coups SEVENTEEN memiliki misi untuk menikmati waktu mereka di luar dan berinteraksi dengan orang-orang sekitar. Kabarnya, SEVENTEEN sendiri tengah mempersiapkan konser mereka bertajuk ‘Follow’ yang akan dilaksanakan di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. SEVENTEEN juga akan melakukan comeback pada bulan Oktober nanti.

Comments

You must Register or Login to post a comment.