K-Pop Zone - 03 July 2023

Resmi Debut Solo, Sandara Park Eks 2NE1 Umumkan Nama Fandom

Adinda Fitriayu - 03 July 2023
Resmi Debut Solo, Sandara Park Eks 2NE1 Umumkan Nama Fandom

Pada tanggal 30 Juni, channel YouTube Sandara Park, ‘DARA TV’ memposting video ‘Pengungkapan kejutan, Dara mengungkapkan nama fandom yang dia pilih’. Dalam video yang dirilis, Sandara Park mengatakan:

"Terakhir kali ada video di mana aku meminta kalian memikirkannya bersama melalui DARA TV. Aku bilang aku akan menerima nama panggilan dari mereka yang mendukung DARA. Hari ini, aku akan memperkenalkan nama panggilan yang dikirim oleh penggemar dan akhirnya memutuskannya."

Mengenai nama fandom, Dara memperkenalkan beberapa saran yang dikirimkan kepada mereka, menyatakan keantusiasannya karena semuanya bagus dan cantik.

Baca Juga:

ARMY Siap-Siap! Jungkook Bakal Segera Rilis Single Digital Solo Berjudul 'Seven'

"Banyak orang mengirimkan berbagai pendapat. Tetap saja, aku memiliki banyak kekhawatiran, dan aku berpikir tentang bagaimana memutuskannya karena semuanya cantik dan bagus, katanya. Aku akan memperkenalkan beberapa nama panggilan yang kamu kirimkan kepadaku."

Setelah mengenalkan fan nickname dan arti dari para kandidat, Sandara Park berkata:

"Aku memiliki banyak pemikiran karena aku memutuskan nama panggilan dari penggemar yang sangat aku cintai, tetapi sekarang albumnya akan keluar, aku harus memutuskan. Jadi aku membuat keputusan."

Dara akhirnya mengungkapkan:

"Nama panggilan yang aku pilih adalah DARAling."

Nama fandom adalah penggabungan dan permainan kata dari nama idola DARA dan 'Darling' atau 'Dazzling'. Artinya, penggemar akan berperan sebagai kekasih atau pasangan yang akan bersama sang idola selamanya.

Terkait alasannya memilih nama fandom, pelantun 'FIRE' itu menjelaskan:

"Apakah kamu mengharapkannya? Seperti dalam komentar, 'DARAling' mendapat dukungan luar biasa dari banyak orang, dan itu adalah nama panggilan yang dibuat dan dipanggil secara sukarela oleh penggemarku sejak lama, jadi menurutku 'DARAling' memenangkan tempat pertama. "

Meskipun julukan fandom solo mereka, dia masih membuktikan BLACKJACKs, fandom 2NE1 bahwa mereka masih akan disebutkan, mengatakan:

"Aku sangat menyukainya sekarang, dan aku harap para penggemar yang telah lama menunggu kami akan menyukainya. Terima kasih banyak kepada pelanggan 'DARA TV' dan BLACKJACK kami karena telah memberi kami begitu banyak hal lucu dan bagus. ide, dan aku akan memanggil menggunakan dua nama ini mulai sekarang."

Baca Juga:

Starbucks Akan Gandeng BLACKPINK Untuk Kolaborasi Merchandise Eksklusif!

 Sumber foto: Google

Sandara Park Rilis Daftar Lagu untuk Album Solo Pertamanya

Sementara itu, Dara yang merupakan mantan anggota 2NE1 dan akan menantang jalur solois akan merilis album solo self-titled-nya di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST pada tangga 12 Juli mendatang.

Untuk membuat perilisannya yang akan datang lebih berwarna, penyanyi Gray, Heize, dan Sunwoo jnga bergabung dalam jajaran produksi untuk mini album digital ‘SANDARA PARK’, yang akan menjadi hadiah untuk para penggemar.

Album ini akan terdiri dari lima lagu termasuk lagu utama ‘FESTIVAL’, yang merupakan sampel dari ‘Festival’ Uhm Jung Hwa yang dirilis pada tahun 1995, ‘PLAY!’, ‘DARA DARA’, ‘T MAP’, dan ‘HAPPY ENDING’.

Baca Juga:

Girl Group Oh My Girl Akan Comeback Bulan Juli Ini Dengan Album Baru!

Sumber: Kpopstars

Comments

You must Register or Login to post a comment.