K-Pop Zone - 03 July 2023

Jaehyun NCT Debut Sebagai Aktor Layar Lebar

Rafa Syawalia R - 03 July 2023
Jaehyun NCT Debut Sebagai Aktor Layar Lebar

StarNews melaporkan berita eksekutif pada 3 Juli 2023 bahwa Jaehyun NCT akan bermain di film dengan tajuk ‘You’ll Die in 6 Hours’ sebagai pemeran utama. Memiliki nama lengkap, Jeong Yun Oh dan lahir pada 14 Februari 1997, Jaehyun NCT akan kembali menampilkan sisi dirinya sebagai aktor untuk film layar lebar.

Film yang akan diperankan oleh Jaehyun NCT ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel misteri Jepang, You’ll Die in 6 Hours karya Takano Kazuaki yang merupakan seorang penulis ternama di Jepang. Film ini dikabarkan mengusung genre thriller misteri dengan Junwoo sebagai karakter pertama dan diperankan oleh Jaehyun NCT sendiri, lho! SM Entertainment juga langsung mengonfirmasi berita ini dan memberikan pernyataan bahwa Jaehyun NCT akan debut untuk film ‘You’ll Die In 6 Hours’ melalui Joy News 24, Korea. 

Baca juga: Starbucks Akan Gandeng BLACKPINK Untuk Kolaborasi Merchandise Eksklusif!

Sumber foto: Naver News Korea

Sinopsis You’ll Die in 6 Hours

Film ‘You’ll Die in 6 Hours’ akan memulai produksinya pada musim panas di tahun ini. Jaehyun NCT akan ditemani dengan Park Juhyun dan Kwak Siyang nih. Park Joo Hyun merupakan aktris muda yang terkenal dari drama Extracurricular dan Love All Play akan memerankan karakter Jung Yoon. Sedangkan Kwak Siyang akan memerankan karakter Ki Hoon sebagai detektif yang prinsipal dan memiliki sisi humanis paling tinggi.

You’ll Die in 6 Hours sudah pernah diproduksi menjadi film pada tahun 2008 dan diperankan oleh Tsukamoto Takashi serta Maki Yoko yang menjadi pemeran utama di film tersebut. Berdasarkan film pendahulunya, You’ll Die in 6 Hours menceritakan seorang pemuda yang bernama Keishi dan memiliki kekuatan supernatural.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Aktivitas Hwasa di MAMAMOO Akan Sepenuhnya Didukung P NATION

Keishi berpapasan dengan seorang perempuan, Mio di jalan Shibuya dan mengatakan bahwa perempuan tersebut akan meninggal dunia dalam kurun waktu enam jam. Perkataan Keishi terbukti dan Mio pun menjadi korban kejahatan penguntit saat itu. Karena hal tersebut, Mio pun mengikuti Keishi dan meminta bantuan dengan Sawaki yang merupakan detektif yang ia kenal. Lama-lama Mio menemukan stalker tersebut dan terdapat twist yang membuatnya tercengang nih … hm, bagaimana selanjutnya?

Jaehyun NCT juga menjadi brand ambassador untuk brand fashion mewah dari Italia, Prada pada tahun 2022 lalu. Seorang perwakilan Prada juga mengatakan bahwa Jung Jaehyun (Jaehyun NCT) memberikan pengaruh yang kuat sebagai artist dan visual mewah yang cocok untuk Prada.

Baca juga: Hyolyn Konfirmasi Jadwal Comeback dengan Album Terbaru!

Selain menjadi penyanyi, performance artist dan Brand Ambassador Prada, Jaehyun NCT sudah memainkan Drama, Dear M dan menjadi pemeran utama yang diproduksi oleh KBS 2TV. Dalam proses perilisan, salah satu aktor lawannya, Park Hye Soo terlibat dalam kontroversi sehingga drama Dear, M dirilis melalui platform streaming Jepang, U-NEXT. Semoga, untuk debut aktor layar lebar kali ini, Jaehyun NCT bisa menunjukkan kemampuan dan tumbuh menjadi aktor yang keren kedepannya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.