K-Pop Zone - 02 July 2023

Gabung Agensi Baru, Aktivitas Hwasa di MAMAMOO Akan Sepenuhnya Didukung P NATION

Dina Pangestu - 02 July 2023
Gabung Agensi Baru, Aktivitas Hwasa di MAMAMOO Akan Sepenuhnya Didukung P NATION

Baru-baru ini, Hwasa MAMAMOO dikonfirmasi bergabung ke agensi yang dibentuk PSY yakni P NATION nih, Teman iStyle. Bergabungnya Hwasa ke agensi barunya itu ditandai setelah dirinya menandatangani kontrak di tengah konser Summer Swag 2023 pada 30 Juni kemarin. Diketahui, kontrak Hwasa dengan agensi sebelumnya, RBW memang sudah berakhir pada akhir Juni 2023.

P NATION selaku agensi baru yang menaungi Hwasa menyambut dengan hangat bergabungnya sang idol dengan mengeluarkan pernyataan resmi. Pihak agensi meyakinkan para penggemar kalau maknae MAMAMOO itu akan mendapatkan dukungan penuh dan perhatian yang baik.

“Kami dengan sepenuh hati akan mendukung usaha-usaha Hwasa di masa depan dan berusaha untuk memfasilitasi interaksinya dengan penggemar sebagai anggota MAMAMOO." kata pihak P NATION sebagaimana dilansir dari AllKpop pada Minggu (02/07/2023).

Baca Juga: Hyolyn Konfirmasi Jadwal Comeback dengan Album Terbaru!

Pesan ini semakin memperkuat apa yang pernah disampaikan oleh member MAMAMOO selama tur dunia mereka, film dokumenter ‘My:Con’, dan saat perayaan hari jadi ke-9 mereka, yakni bahwa perjalanan MAMAMOO masih jauh dari selesai.

Baca Juga: MV 'Hate Rodrigo' Choi Ye Na Dihapus dari YouTube, Ada Apa?

Sumber foto: Instagram (whee_inthemood)

Berita ini telah diterima dengan antusias oleh para penggemar. Meskipun member MAMAMOO sudah memberi kepastian kepada penggemar selama beberapa waktu terakhir bahwa perjalanan grup ini bakal terus berlanjut, hal ini tentu menjadi semakin meyakinkan setelah mendengar pernyataan resmi dari agensi yang mendukung MAMAMOO dengan menyatakan bahwa girl group ini akan tetap eksis, terlepas dari afiliasi member dengan label yang berbeda.

Baca Juga: Wonyoung IVE Akui Tak Tertarik Punya Lisensi Mengemudi, Kenapa?

Untuk diketahui bahwa sebelum bergabung ke P NATION, Hwasa sebelumnya bergabung ke agensi RBW sejak 2014 di mana dirinya mengawali debut sebagai member girl group Kpop. Kini, Hwasa berada di bawah naungan agensi barunya itu bersama PSY, Crush, Heize, dan rapper Penomeco.

Comments

You must Register or Login to post a comment.