K-Pop Zone - 30 June 2023

Hyolyn Konfirmasi Jadwal Comeback dengan Album Terbaru!

Stefani Ditamei - 30 June 2023
Hyolyn Konfirmasi Jadwal Comeback dengan Album Terbaru!

Siapa yang gak kenal dengan Hyolyn? Penyanyi solo kelahiran 11 Desember 1990 ini pertama kali debut sebagai idol di grup SISTAR. Hyolyn debut sebagai member SISTAR pada Juni 2010 silam dengan digital single pertama berjudul ‘Push Push’. Grup SISTAR makin populer, nama Hyolyn juga semakin dikenal di dunia hiburan KPop.

Setelah SISTAR memutuskan disband tahun 2017, Hyolyn memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Kabar baiknya, Hyolyn memberikan konfirmasi bakal comeback dengan summer album  di pertengahan tahun 2023.

Baca juga: Benarkah Hwasa MAMAMOO Tinggalkan Agensi RBW dan Bergabung di Agensi P NATION?

Sumber Foto: Google

Jadwal Comeback Hyolyn Bulan Juli 2023

Hingga hari ini, Hyolyn sudah merilis tujuh digital singles yang dibawakan sejak tahun 2018. Hyolyn konsisten menelurkan karya terbaru dan beberapa kali kolaborasi dengan penyanyi solo lainnya, seperti  $ÜN dan  Dasom. Dilansir Allkpop, Hyolyn memberikan konfirmasi terkait jadwal comeback-nya di bulan Juli 2023. 

Baca juga: Suga BTS Ungkap Titik Balik yang Membuka Jalan Kesuksesan Kariernya

Kali ini Hyolyn bakal menghadirkan karya terbaru yang lebih fresh, catchy, dan tentunya sesuai dengan karakteristik Hyolyn. Ini bakal jadi mini album keempat setelah ‘Ice’ yang rilis setahun lalu. Mini album terbaru Hyolyn dijadwalkan rilis 12 Juli 2023 mendatang dengan berbagai kejutan, salah satunya kolaborasi dengan musisi beken lainnya.

Baca juga: Lagu Boy Group KPop dengan Tema Y2K di Tahun 2023

Sumber Foto: Google

Profil Hyolyn 

Hyolyn punya nama asli Kim Hyo Jung, berasal dari Incheon dan memulai karirnya sebagai artis di agensi Starship. Setelah disband dengan grup SISTAR, Hyolyn pindah ke agens Brid3 (Bridge). Selain sibuk mempersiapkan karya terbarunya, Hyolyn beberapa kali mengisi soundtrack untuk drama Korea, seperti: "My Love from the Star OST Part.4, "Hwarang OST Part.5" ("Our Tears"), "My Dangerous Wife OST Part.1, dan "Gaus Electronics OST Part.3. Hyolyn juga berpartisipasi sebagai kontestan di survival show Queendom 2 dan aktif menjadi guest star di acara Waterbomb Festival: Seol, Daegu, dan Suwon (2022).

Demikian informasi tentang jadwal comeback Hyolyn yang akan digelar 12 Juli 2023 mendatang. Sambil nunggu Hyolyn rilis mini album terbaru, Teman iStyle juga bisa mengoleksi buku, album, dan merchandise KPop yang bisa didapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.