K-Pop Zone - 30 June 2023

MV 'Hate Rodrigo' Choi Ye Na Dihapus dari YouTube, Ada Apa?

Risti Fauziyah Habibie - 30 June 2023
MV 'Hate Rodrigo' Choi Ye Na Dihapus dari YouTube, Ada Apa?

Halo Teman iStyle. Baru-baru ini, artis cewek satu ini sempat menggemparkan media sosial dengan judul lagunya yang kontroversial, 'Hate Rodrigo'. 

Kini, MV ' 'Hate Rodrigo' Choi Ye Na dihapus dari YouTube. Kabarnya, video tersebut dibuat menjadi pribadi karena permintaan pihak Olivia Rodrigo.

Kira-kira gimana ya kelanjutan ceritanya Teman iStyle? Biar gak ketinggalan, yuk simak ulasan di bawah ini! 

Sumber Foto: Google 

MV 'Hate Rodrigo' Choi Ye Na Dihapus dari YouTube Karena Masalah Hak Cipta

Video terbaru Choi Ye Na, 'Hate Rodrigo' kini dibuat pribadi di YouTube. Hal ini jelas membuat netizen Korea heboh. 

Kemarin, tepat tanggal 29 Juni, fans menyadari kalo musik video 'Hate Rodrigo yang baru saja dirilis 2 hari lalu, sudah gak ada di YouTube. Di malam yang sama, media Korea mengabarkan kalo video itu sudah dibuat pribadi. 

Baca Juga: Hyolyn Konfirmasi Jadwal Comeback dengan Album Terbaru!

Diketahui, hal ini adalah permintaan dari manajemen Rodrigo. Menurut berita itu, yang jadi masalah dalam video ini bukan judul lagu yang kontroversial. 

Namun, berfokus ke masalah pelanggaran hak cipta pada adegan tertentu yang ada di video tersebut. Selain itu, video 'Hate Rodrigo' ini menggunakan referensi Olivia Rodrigo dan juga beberapa judul lagunya di dalam liriknya. 

Sumber Foto: Google

Baca Juga: Wonyoung IVE Akui Tak Tertarik Punya Lisensi Mengemudi, Kenapa?

Sebagai tambahan, beberapa bagian video ini menampilkan foto dan gambar dari sang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika tersebut. 

Apapun keputusannya soal masalah ini, semoga pihak Choi Ye Na dan Olivia Rodrigo dapat berdamai dengan baik ya, Teman iStyle.  

Sumber Foto: Google

Baca Juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop MIRAE

Sebelumnya, Choi Ye Na sendiri merupakan mantan anggota IZ*ONE yang hadir berkat program survival K-Pop Produce 48. Girlband ini merupakan grup yang terdiri dari 12 orang. 

Karena debut di tahun 2018, IZ*ONE termasuk salah satu girlband generasi keempat. Sayangnya, tahun 2021, karir IZ*ONE harus berakhir. 

Kini, Ye Na sedang fokus berkarir sebagai penyanyi solo. Choi Ye Na sendiri merupakan salah satu artis asuhan Yuehua Entertainment. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.