K-Entertainment - 26 June 2023

Shin Min Ah Ditawari untuk Membintangi Drama Rom-Com ‘Because I Want No Loss’

Dina Pangestu - 26 June 2023
Shin Min Ah Ditawari untuk Membintangi Drama Rom-Com ‘Because I Want No Loss’

Pada 26 Juni, STARNEWS mengabarkan aktris Shin Min Ah bakal membintangi drama baru bertajuk ‘Because I Want No Loss’ sebagai female lead. Merespons kabar tersebut, AM Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Min Ah menyatakan bahwa sang aktris telah menerima tawaran tersebut dan sedang meninjau tawaran tersebut.

“(sang aktris) telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Because I Want No Loss’ dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan sikap positif.” kata pihak agensi sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (26/06/2023).

Baca Juga: Na In Woo jadi Detektif, Simak Sinopsis Drakor ‘Longing For You’!

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young yang juga menulis naskah drama ‘Her Private Life’, ‘Because I Want No Loss’ merupakan drama rom-com baru yang mengangkat kisah antara seorang perempuan yang memalsukan pernikahannya karena gak ingin menderita kerugian dan seorang laki-laki yang menjadi suami palsunya karena gak ingin melukai perasaan perempuan tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Drama Populer Kim Tae Ri

Sumber foto: Google

Shin Min Ah ditawari untuk membawakan peran Son Hae Young, yang gak dapat kasih sayang dari ibunya dengan baik. Mantan pacarnya menikah meskipun masih menjalin hubungan dengannya, sementara itu di tempat kerjanya, Son Hae Young juga gak dapat benefit dan jaminan kesejahteraan karena statusnya yang masih single

Son Hae Young gak ada henti-hentinya merasakan kerugian yang signifikan, entah dalam keluarga, pekerjaan, maupun hubungannya. Sampai pada akhirnya, ia menikah dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di toko convenience, hanya untuk acara pernikahan.

Alasan kenapa penampilan Shin Min Ah dalam drama ‘Because I Want No Loss’ patut dinantikan adalah karena drakor ini akan menjadi comeback Shin Min Ah sebagai ratu rom-com nih, Teman iStye.

Baca Juga: Blue Dragon Series Awards 2023 Umumkan Nominasi Drama dan Variety Program

Sebelumnya, Shin Min Ah sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau lewat perannya dalam drama-drama populer seperti ‘My Girlfriend is A Gumiho’, ‘Oh My Venus’, dan ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Tentu kita semua sudah gak sabar menantikan kembalinya ratu rom-com, Shin Min Ah setelah setahun sejak drama terakhirnya ‘Our Blues’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.