K-Entertainment - 26 June 2023

Na In Woo jadi Detektif, Simak Sinopsis Drakor ‘Longing For You’!

Stefani Ditamei - 26 June 2023
Na In Woo jadi Detektif, Simak Sinopsis Drakor ‘Longing For You’!

'Longing for You' adalah drama Korea yang ditayangkan oleh ENA dan dibintangi Na In Woo, Kim Ji Eun, dan Kwon Yool. Drama ini rencananya akan mengisi slot drama Rabu-Kamis di ENA, menggantikan drakor ‘Battle for Happiness’. 

'Longing for You' bakal jadi drama terbaru yang dibintangi Na In Woo setelah ‘Cleaning Up’ yang tayang 2022 silam. Rencananya, drama ini bakal tayang Juli 2023 mendatang. Penasaran dengan sinopsis drakor 'Longing for You'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Longing for You

Drama 'Longing for You' diawali dengan salah satu kasus pembunuhan di kota Woojin. Menariknya, Woojin adalah kota yang damai dan gak pernah ada kasus yang aneh, apalagi pembunuhan. Hal ini menyebabkan Oh Jin Seong, seorang detektif yang bergabung dalam tim investigasi untuk menyelidiki kasus tersebut. 

Baca juga: Kim Ji Eun Siap Membintangi K-Drama Terbaru Bergenre Romansa Perkantoran

Dalam proses penyelidikan, ditemukan dugaan kalau saudara laki-lakinya, Jin Woo, diduga sebagai pelaku pembunuhan. Beberapa saat kemudian, ditemukan kebenaran kalau Jinwoo bukan pelakunya. Setelah kasus tersebut, Jin Seong menjadi detektif yang potensial di Gangnam Police Station. 

Baca juga: Dibintangi Aktor-Aktris Populer, Ini Sinopsis Film Korea Concrete Utopia

Tapi, tiba-tiba saja Jin Woo diserang oleh seseorang yang gak dikenal saat malam hari. Hal ini mendorong Ji Seong untuk mencari kebenaran dibalik kasus pembunuhan saudara laki-lakinya. Berdasarkan runtutan dan sinopsisnya, drakor 'Longing for You' memuat genre action, thriller, misteri, dan drama.  

Sumber Foto: Google

Cast Drakor 'Longing for You'

Banyak banget aktor dan aktris berbakat yang ikut serta meramaikan drakor 'Longing for You'. Line-up utamanya adalah Na In Woo yang berperan sebagai Oh Jin Seong, Kim Ki Seun berperan sebagai Go Young Joo, Kwon Yool berperan sebagai Cha Young Woon, dan Bae Jong Ok berperan sebagai Yoo Jung Sook. 

Selain itu, ada juga aktor pendukung seperti Lee Gyu Han, Jung Sang Hoon, dan Jang Hye Jin. Drakor 'Longing for You' layak dinantikan buat Teman  iStyle yang menyukai drama dengan pemeran utamanya adalah detektif.

Baca juga: Rekomendasi Film dan Drama Populer Kim Tae Ri

Kapan drakor 'Longing for You' tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drakor Longing for   You bakal tayang setiap Rabu-Kamis dan tayang  perdana 26 Juli 2023 mendatang. Sambil nunggu drakor 'Longing for You' rilis, yuk, baca informasi dan berita terbaru lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.