Fashion - 15 September 2022

Inspirasi Outfit K-Pop Idol Hijab Friendly, Cocok untuk OOTD-mu

Neng Osa Nurohmah - 15 September 2022
Inspirasi Outfit K-Pop Idol Hijab Friendly, Cocok untuk OOTD-mu

Outfit K-Pop idol gak pernah gagal bikin kita ingin menirunya. Mulai dari yang sederhana sampai yang heboh banget. Cara idol mix and match outfitnya juga selalu gak biasa, jadinya gak bosan dilihat. 

Gaya pakaian para idol juga gak selalu terbuka, banyak juga yang tertutup sehingga teman-teman yang berhijab masih bisa menirunya. Berikut ini adalah beberapa inspirasi outfit K-Pop Idol hijab friendly. Yuk, lilhat ada siapa aja.

Baca juga: Intip Ide Outfit T-Shirt Print ala Artis Korea

Sumber foto: Google

T-Shirt Polos dan Cargo Skirt 

Sejak debutnya, NewJeans selalu menampilkan fashion yang unik dan fresh. Nah, buat kalian para hijabers, kalian bisa nih meniru salah satu fashion NewJeans yang akan cocok digunakan dengan hijab. 

Kelima anggota NewJeans kompak menggunakan kaos polos berwarna putih yang dikombinasikan dengan cargo skirt. Teman iStyle tinggal menambahkan hijab segi empat atau pashmina dengan warna senada. Penampilan kalian pasti bakal sekece member NewJeans deh.

Sumber foto: Google

Denim Jacket dipadu dengan Oversized Loose Pants

Asahi TREASURE dikenal dengan outfitnya yang vintage dan tertutup. Fans Indonesia bahkan sering menyebut fashion Asahi sangat hijab friendly. Seperti di foto ini dia mengenakan T-Shirt panjang bergaris dilapisi denim jacket dan dipadukan dengan oversized loose pants. 

Tampilan Asahi yang satu ini sudah sangat tertutup, tinggal ditambah hijab aja sudah bisa Teman iStyle kenakan untuk beraktivitas di luar. Nah, Teman iStyle yang berhijab bisa meniru cara berpakaian Asahi nih. Meskipun dia idol pria, tapi fashionnya unisex kok.

Baca juga: Anti Ngebosenin, Intip Outfit Denim on Denim ala Artis Korea

Sumber foto: Google

Dress Kemeja

Outfit Joy Red Velvet yang satu ini juga bisa kamu coba. Tampilan sederhana dari Joy yang hanya mengenakan dress kemeja terlihat sangat anggun. Pakaiannya yang sudah tertutup, akan mudah bagi penggemarnya yang berhijab menirunya. Hanya perlu tambahkan hijab, OOTD Joy Red Velvet sudah bisa kamu kenakan untuk bepergian.

Sumber foto: Google

Sweater Rajut dengan Loose Pants

Inspirasi selanjutnya datang dari Jisoo BLACKPINK. Member tertua BLACKPINK ini tampil dengan sederhana dalam balutan sweater rajut yang dipadukan dengan loose pants. Jisoo juga memakai T-Shirt putih sebagai inner. Simpel dan hijab friendly banget deh outfit Jisoo yang satu ini.

Baca juga: Pink like a Barbie! Intip OOTD Serba Pink ala Idol Kpop

Sumber foto: Google

Baju Kodok

Baju yang sangat booming di era 90-an ini gak akan bikin kamu ketinggalan zaman karena masih menjadi tren hingga kini. Baju kodok juga bisa kamu padukan dengan hijab karena biasanya berukuran panjang. 

Cara Wendy Red Velvet berpakaian mungkin bisa Teman iStyle tiru nih. Dia mengenakan baju kodok dipadukan dengan kemeja polos lengan panjang sebagai inner. Gaya pakaian yang sudah tertutup ini hanya perlu ditambahi hijab. Sudah pasti kece dan tertutup.

Setelah melihat beberapa inspirasi outfit K-Pop Idol hijab friendly, Teman iStyle pasti ingin mencobanya kan? Nah, kalian juga bisa membeli outfit-outfit di atas di iStyle.id. Pasti lengkap dan pasti Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.