Fashion - 25 May 2023

Anti Ngebosenin, Intip Outfit Denim on Denim ala Artis Korea

Rafa Syawalia R - 25 May 2023
Anti Ngebosenin, Intip Outfit Denim on Denim ala Artis Korea

A fashion timeless, denim on denim adalah salah satu gaya berpakaian yang sangat mudah dan memiliki beragam ketebalan bervariasi untuk kainnya. Pakaian berbahan denim sangat mudah banget dipadupadankan nih. Teman iStyle jangan khawatir dengan beragam style dan look yang bisa kamu sesuaikan nih.

Selain itu juga, bahan denim termasuk kategori jenis kain yang kuat, lho Teman iStyle. TMI lain nih soal bahan denim, pakaian ini tujuannya digunakan oleh para pekerja tambang nih, makannya pakaian berbahan denim ini sangat awet banget dan disebut bahan pakaian yang timeless!

Siapa di sini yang fashion enthusiast? Lagi bosen sama outfit denim kalian yang gitu aja? Di artikel ini akan membahas styling outfit denim on denim anti ngebosenin kayak artis Korea nih!

Sumber foto: Instagram (choisooyoung)

Sooyoung SNSD

Tampil santai dan terlihat feminim seperti anggota SNSD, Choi Sooyoung! Teman iStyle yang mau penampilan santai, feminim dan kasual sekaligus bisa banget nih outfit denim on denim kayak Sooyoung buat referensi kalian. Cukup menggunakan crop top denim dan long skirt denim aja nih! Terus untuk detail tambahan Teman iStyle bisa menambahkan mini shoulder bag dan menggunakan converse high berwarna hitam biar makin all out!

Baca juga: Kompakan, V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Foto Bersama Di Celine Dinner Party

Sumber foto: Instagram (limjjy2)

Lim Ji Yeon

Bringing back 80s vibes dengan outfit denim on denim dari Lim Ji Yeon! Siapa nih di sini yang suka gaya retro? Nah referensi outfit denim on denim dari aktris pemain drama The Glory, Lim Ji Yeon bisa kalian contek nih. Kalian bisa memaksimalkan denim on denim dengan menggunakan denim blouse yang bisa kalian gulung. Jangan lupa nih, bawahan kalian juga merupakan celana denim yang bisa kalian sesuaikan dengan bentuk tubuh Teman iStyle nih! 

Baca juga: Pink like a Barbie! Intip OOTD Serba Pink ala Idol Kpop

Sumber foto: Instagram (rohyoonseo)

Roh Yoon Seo

Rockstar look-like with denim on denim! Teman iStyle ada yang ingin detail styling outfit denim on denim yang membuat kalian terlihat fancy dan bintang rock? Nah, referensi outfit denim on denim yang ini bisa kalian curi dari aktris pendatang baru, Roh Yoon Seo! Kalian bisa tampil lebih girly dan memberikan kesan seperti bintang rock dengan memadukan jaket denim, kaos putih, rok denim dan celana boots kulit sampai lutut nih! All out abis dan bisa jadi referensi OOTD buat night out nih!

Baca juga: Super Stylish, Ini Dia 4 Gaya Fashion Uhm Jung Hwa dalam Drama 'Doctor Cha'!

Sumber foto: Instagram (jenaissante)

Yunjin LE SSERAFIM

Idol looks like! Yunjin LE SSERAFIM menampilkan penampilan Y2K denim-on-denimnya nih! Teman iStyle ada yang mau OOTD denim on denim yang nyentrik kayak Yunjin gak nih? Kamu hanya perlu gunakan crop top denim dan celana denim model baggy! Gak lupa dengan gaya rambut yang harus kamu kuncir sebagian dan aksesoris kalung biar menarik!

Gimana Teman iStyle? Dari list di atas, outfit denim siapa yang kalian suka? Komen di bawah yuk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.