Fashion - 23 May 2023

Super Stylish, Ini Dia 4 Gaya Fashion Uhm Jung Hwa dalam Drama 'Doctor Cha'!

Risti Fauziyah Habibie - 23 May 2023
Super Stylish, Ini Dia 4 Gaya Fashion Uhm Jung Hwa dalam Drama 'Doctor Cha'!

Kehadirannya dalam drama terbaru 'Doctor Cha', membuat nama aktris yang satu ini melejit di dunia hiburan Korea. Perannya yang kuat sebagai dokter dan ibu rumah tangga layak diacungi jempol. 

Terutama buat gaya fashion karakter Cha Joong Sook yang khas dan menyenangkan buat diikuti. Kali ini, iStyle merangkum gaya fashion Uhm Jung Hwa sebagai Doctor Cha. 

Yuk simak informasi lengkapnya di ulasan satu ini! 

4 Gaya Fashion Uhm Jung Hwa dalam Drama 'Doctor Cha'

gaya fashion uhm jung hwa

Sumber Foto: Google

Coat Formal yang Praktis

Style yang pertama, Uhm Jung Hwa menunjukkan gaya elegan dengan balutan coat nih. Outfit satu ini justru memberikan kesan yang kuat pada karakter Cha Joong Sook. 

Khususnya saat dia menyelamatkan seorang penumpang dengan jaket wol hitam dari Dolce & Gabanna. Cha Joong Sook juga menggunakan jaket tweed putih saat makan malam dan blazer biru tua di kesehariannya. 

Baca Juga: Pink like a Barbie! Intip OOTD Serba Pink ala Idol Kpop

gaya fashion uhm jung hwa

Sumber Foto: Google 

Kemeja Comfy dan Stylish 

Dalam keseharian, Kemeja adalah salah satu fashion item yang nyaman dipakai, setuju gak nih? Di drama Doctor Cha, Uhm Jung Hwa memakai banyak kemeja maupun blus dengan beragam warna dan juga desain. 

Fashion item ini juga memberi penegasan terhadap karakternya yang cerdas dan segar. Contohnya dengan kemeja berwarna pastel maupun blus dendam aksen pita. 

Baca Juga: Elegan, Intip Fashion Jennie BLACKPINK di Cannes Film Festival 2023

gaya fashion uhm jung hwa

Sumber Foto: Google 

Cardigan Rajut 

Dalam drama 'Doctor Cha' item satu ini jadi salah satu item fashion wajib buat karakter Cha Joong Sook, nih. Warna-warna yang dipakai cenderung lembut dan memberikan kesan segar nih. 

Perpaduan blus dan cardigan rajut juga cocok dipakai di berbagai musim. Buat kamu yang suka gaya urban, fashion Cha Joong Sook yang satu ini cocok dijadikan referensi nih. 

Baca Juga: Mau Tampil Sporty? Liat OOTD Soccer Jersey ala Artis Korea

gaya fashion uhm jung hwa

Sumber Foto: Google 

Tas Klasik dengan Desain Elegan

Saat outfit sudah pas, gak lengkap rasanya kalo gak memakai asesoris pendukung. Dalam drama ini, Cha Joong Sook suka memakai beragam tas sederhana yang cocok dengan outfit-nya. 

Ada beragam merk tas elegan yang ditampilkan nih. Mulai dari Tod's, Fendi, Alexander McQueen sampai Roger Vivian. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.