Beauty - 08 June 2023

Summer is Coming: 3 Inspirasi Gaya Rambut Sleek Hair ala Artis Korea

Rafa Syawalia R - 08 June 2023
Summer is Coming: 3 Inspirasi Gaya Rambut Sleek Hair ala Artis Korea

Pengen tetap tampil segar di musim panas dengan rambut panjang? Gak usah khawatir, Teman iStyle bisa kok tetap tampil stylish dan stand out dengan rambut panjang kalian sekarang nih. Nah, di artikel ini akan membahas hairstyle sleek hair ala artis Korea nih! Siapa tau bisa jadi referensi Teman iStyle yang rasanya berat banget nih potong rambut.

Buat yang belum tau, hairstyle sleek hair adalah jenis gaya rambut yang disisir dari depan ke belakang. Umumnya gaya rambut sleek hair ini diberi produk tambahan supaya lebih mengkilap dan sering digunakan untuk event seperti pemotretan, red carpet dan catwalk nih. Penasaran? Yuk, baca sampai habis artikel ini bareng-bareng, jangan di skip ya!

Baca juga: Hype Girls: Intip Mix and Match Baseball Cap ala Artis Korea

Sumber foto: Instagram (kolase foto dari roses_are_rosie & rohyoonseo)

Life for the Party, Tampil Fresh dengan Sleek Low Bun

Gaya rambut ‘slick low bun’ ini klop abis kalau dikombinasikan dengan dress! Teman iStyle bisa membuat suasana baru yang menyesuaikan rambut sanggul kalian. Model hair bun sendiri ini difokuskan untuk menonjolkan fitur wajah kalian tampak lebih panjang dan tajam. Meskipun terkesan kuno, model sleek low bun oleh Rosé BLACKPINK ini memberikan kesan elegan dan untuk Roh Yoon Seo membuat wajah mungilnya menonjol dan tegas. Gimana Teman iStyle tertarik mencobanya?

Baca juga:  Otomatis Keren, Cobain Gaya Streetwear Fashion Korea dari FREI

Sumber foto: Instagram (kim.a.hyun)

Lovely Hipster Look dengan Sleek High Bun

Kesukaan para model! Sleek High Bun ini merupakan gaya rambut yang mengikat sanggul lebih tinggi dan sengaja diikat gak terlalu rapih nih! Sleek high bun hairstyle ini akan membuat tampilan belakang rambut kamu menonjol seperti burung murai. Mencuri referensi dari model Kim Ah Hyun, Teman iStyle hanya perlu mengikat rambut dengan kencang untuk terlihat licin dan rapih. Boleh juga menambahkan gel rambut untuk tampilan kemilau. Model rambut ini cocok banget buat Teman iStyle yang pengen liburan dan memperlihatkan garis leher jenjang kalian! Yuk, simpan referensi ini ya buat ide hairstyle kalian!

Baca juga: Intip Ide Outfit T-Shirt Print ala Artis Korea

Sumber foto: Instagram (kolase foto dari m.by__sana & nakedbibi)

Model Rambut Sleek dengan Poni Antena

Terakhir nih! Buat Teman iStyle yang rasanya terlalu mengekspos wajah dengan gaya rambut sleek hair ini, kalian bisa menambahkan poni antena seperti semut! Sama seperti model rambut sleek lainnya, kamu hanya perlu mengikat rambut dengan rapih kemudian mengambil bagian depan rambut yang disesuaikan dengan fitur wajah kalian nih. Gaya rambut sleek dengan poni ini akan memberikan tampilan lebih elegan seperti Sana dan BIBI!

Comments

You must Register or Login to post a comment.