Fashion - 07 June 2023

Otomatis Keren, Cobain Gaya Streetwear Fashion Korea dari FREI

Berlin Belladina - 07 June 2023
Otomatis Keren, Cobain Gaya Streetwear Fashion Korea dari FREI

Speaking of fashion style, pasti gak bisa lepas dari Korea, apalagi streetwear nya yang sering dijadikan inspirasi. Di antara 4 tipe fashion aesthetic, streetwear bisa di bilang merupakan fashion style yang paling populer.

Banyak banget artis Korea dan Kpop idol menjadi kiblat untuk berpakaian, bahkan brand fashion asal Korea makin berkembang lho. Salah satunya brand FREI, yang mulai merambah ke Indonesia.

Brand ini dibuat berawal dari kekhawatiran terhadap pencemaran lingkungan dan mulai banyaknya rasa kecemasan ketika pandemi, lalu FREI hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman di semua koleksinya. 

Sumber foto: Instagram (frei_official)

Saking favorit nya, FREI sering digunakan oleh beberapa Kpop idol seperti Mino WINNER, Heesung ENHYPEN, SinB VIVIZ, Suho EXO, Miyeon (G)I-DLE dan masih banyak lagi. Meskipun dari Korea, FREI ini diambil dari Bahasa Jerman yang artinya kebebasan. Gaya fashion item nya pun berbentuk oversized, mulai dari crewneck, hoodie, pants sampai knit wear ala streetwear.

Baca Juga:

Intip Ide Outfit T-Shirt Print ala Artis Korea

Sumber foto: Instagram (frei_official)

Nah unik nya dari brand ini, mereka merilis pakaian colorful mulai dari atasan, bawahan sampai aksesorisnya. Salah satu produk FREI yang paling banyak disukai yaitu Authentic Sweatshirts & Shorts dengan macam warna seperti biru, olive, yellow, merah, ungu, wood brown, tan beige, ebony brown dan ecru white. Selain Authentic Sweatshirts & Shorts, koleksi Hoodie dan Track Pants nya juga gak kalah stylish dan aesthetic.

Baca Juga:

Ceria dan Fresh, Ini Dia 5 Inspirasi Outfit Overall a la Artis Korea

Sempat Bikin Geger Audience, Ini 5 Outfit Kontroversial di Drakor

When it comes to colorful streetwear, then FREI is the answer dan cocok banget buat Teman iStyle yang menyukai pakaian streetwear maupun colorful. You don’t need to worry, semua fashion item FREI mengandung natural antimicrobial, 99.9% antimicrobial efficacy, quick absorption and drying, powerful odor control, high durability dan color stability, daebak banget kan?

Ada yang menarik lagi nih, setiap membeli produk FREI dari tanggal 1 – 30 Juni, kamu berkesempatan diundi untuk memenangkan Giveaway 1 hoodie yang ditanda tangani oleh Mino WINNER lho. Pemenang akan diumumkan pada 3 Juli 2023 melalui Instagram Feed & Story iStyle.id.

Menarik banget kan? Yuk langsung aja beli produk FREI biar samaan kayak Kpop idol dan menangkan hoodie bertanda tangan Mino WINNER.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.