K-Entertainment - 24 May 2023

4 Drama yang Menceritakan tentang Kehidupan Artis, Salah Satunya Uncontrollably Fond

Dina Pangestu - 24 May 2023
4 Drama yang Menceritakan tentang Kehidupan Artis, Salah Satunya Uncontrollably Fond

Drama Korea sudah lama menjadi fenomena global yang memikat jutaan penonton dari seluruh dunia ya, Teman iStyle. Gak hanya menghadirkan jalan cerita tentang kisah percintaan atau persahabatan aja, tapi drakor juga mengeksplorasi kehidupan artis yang penuh dengan kejutan.

Dikemas dengan cerita romansa, persaingan, dan emosi, drakor menggambarkan sisi gelap dan terang industri hiburan. Nah, berikut K-Hub rangkum empat drama yang menceritakan tentang kehidupan artis. Apa aja ya? Simak di bawah yuk!

Sumber foto: Soompi

1. Uncontrollably Fond

‘Uncontrollably Fond’ merupakan drama yang mengisahkan tentang kehidupan No Eul (Bae Suzy) dengan Shin Joon Young (Kim Woo Bin). Shin Joon Young merupakan seorang aktor papan atas yang menderita penyakit tumor ganas di otaknya. Karena penyakitnya itu, ia divonis cuma punya waktu hidup selama tiga bulan.

Baca Juga: Preview Drakor 'Happiness Battle', Sengitnya Kompetisi Antar Influencer Sosmed

Joon Young masih punya kisah cinta yang belum selesai dengan teman semasa SMA-nya bernama Noh Eul. Noh Eul bekerja sebagai produser film dokumenter. Setelah lama gak berjumpa, tiba-tiba mereka dipertemukan karena kerja sama. Mereka akhirnya menjalin asmara, tapi kisah cinta mereka gak berjalan mulus karena dihadapkan dengan berbagai rintangan.

Sumber foto: Soompi

2. The Greatest Love

Drama ‘The Greatest Love’ menceritakan tentang seorang artis yang bernama Ae Jung (Gong Hyo Jin) yang merupakan anggota girl band The National Treasure Girls. Tapi, grup itu bubar dan ia dianggap jadi sumber masalah bubarnya grup tersebut. Sejak saat itu, kariernya menjadi hancur.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Unik Park Seo Joon, Aktor Kenamaan Korea Selatan!

Ia bertekad untuk tetap berkarier di dunia hiburan dengan mengisi acara-acara di televisi. Di sisi lain, Dokko Jin (Cha Seung Won) merupakan aktor dengan karier yang cemerlang di dunia hiburan. Namun, Dokko Jin punya karakter yang arogan dan egois.

Ae Jung gak sengaja mendapati rahasia Dokko Jin sehingga ia membocorkannya di sebuah acara talk show yang membuat Dokko Jin menjadi kesal hingga mereka terlibat dalam hubungan panas dingin.

Sumber foto: Soompi

3. Touch Your Heart

‘Touch Your Heart’ mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang merupakan artis terkenal. Ia terlibat hubungan skandal dengan anak konglomerat yang membuat kariernya menurun. Di luar kasusnya, ia juga diceritakan punya akting yang buruk.

Suatu hari, ia mengetahui kalau seorang penulis skenario yang terkenal ingin mendaulatnya sebagai seorang pemeran utama dalam drama dengan perannya sebagai sekretaris pengacara. 

Baca Juga: Ini 5 Drama Korea yang Berlatar Bandara dalam Cerita

Demi memulihkan nama baiknya di dunia akting, ia bersedia mendalami karakter dengan bekerja menjadi sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Ia bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Gak disangka, ternyata hubungan Jung Rok dengan Oh Yoon Seo berubah jadi cinta.

Sumber foto: Soompi

4. Her Private Life

Drama terakhir yang menceritakan tentang kehidupan artis adalah ‘Her Private Life’. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Sung Deok Mi (Park Min Young) yang merupakan seorang kurator galeri seni. Ia juga merupakan seorang penggemar dari Cha Si An (Jung Jae Won), salah satu member boyband White Ocean.

Bahkan, ia juga mengelola fansite untuk idolanya. Walaupun sibuk dengan pekerjaannya, Sung Deok Mi selalu meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Cha Si An untuk memotretnya sebagai konten dalam fansite-nya.

Kisah percintaan Sung Deok Mi sering kandas karena ia lebih mementingkan kegiatannya sebagai penggemar garis keras dibandingkan berkencan. Suatu hari, galeri tempat Sung Deok Mi kedatangan direktur baru bernama Ryan (Kim Jae-Wook).

Ryan mendapati Sung Deok Mi adalah penggemar garis keras idol K-Pop sehingga secara sembunyi ia mengikuti Sung Deok Mi. Lama-kelamaan, Ryan jatuh hati dengan Sung Deok Mi.

Itulah keempat drama yang menceritakan tentang kehidupan artis. Teman iStyle sudah nonton semua drama di atas belum nih? Komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.