K-Entertainment - 30 May 2023

Song Ji Hyo Tuntut Mantan CEO Uzu Rocks Atas Kasus Penggelapan Uang

Risti Fauziyah Habibie - 30 May 2023
Song Ji Hyo Tuntut Mantan CEO Uzu Rocks Atas Kasus Penggelapan Uang

Halo Teman iStyle. Masih ingat sama kasus penunggakan pembayaran aktris Song Ji Hyo

Kabarnya, ada beberapa perkembangan yang terjadi pada kasus itu, nih. Akhirnya, beberapa hari lalu, Song Ji Hyo tuntut mantan CEO Uzu Rocks atas kasus penggelapan uang. 

Hal ini pertama kali disampaikan oleh pihak perwakilan dari Song Ji Hyo langsung. Biar tahu lebih lanjut, yuk simak info lengkapnya di sini!

Sumber Foto: Instagram (@my_songjihyo)

Song Ji Hyo Tuntut Mantan CEO Uzu Rocks Atas Kasus Penggelapan Uang

Setelah gak dibayar agensi beberapa waktu silam, akhirnya Song Ji Hyo mengambil tindakan hukum. 

Salah satu Song Ji Hyo mengungkapkan kebenaran tentang pengajuan tuntutan hukum pada mantan CEO Uzu Rocks, Mr. Park. Adapun tuntutan hukum tersebut diajukan atas pelanggaran Undang-Undang Hukuman yang Diperburuk atas Kejahatan Ekonomi Spesifik (penggelapan) di Kantor Polisi Seoul Gangnam. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Shin Min Ah, Aktris Berbakat Korea Selatan

Mereka juga menambahkan kalau hal ini bisa dilihat dari cara tidak normal yang digunakan mantan CEO dalam menjalankan perusahaan. Bahkan juga terjadi tunggakan pembayaran karyawan. 

Pihak Song Ji Hyo juga menegaskan bahwa mereka mendesak pihak berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya korban selanjutnya. 

Baca Juga: So Sweet! Lee Seung Gi Spill Cerita Saat Melamar Lee Da In

Kontrak eksklusif antara Song Ji Hyo dan agensi Uzu Rocks sendiri dimulai sejak bulan Oktober tahun lalu. Bulan April lalu, agensi ini juga terlibat tuduhan tunggakan pembayaran pads artis dan juga karyawan karena masalah keuangan. 

Menanggapi hal itu, pihak agensi langsung merilis pernyataan resmi. Mereka menyatakan pembatahan atas kabar tersebut dan menyatakan bahwa semua pertahanan akan dibayar tanggal 10 April lalu. 

Baca Juga: Lucunya Kuma dan Jennie di 'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show' 

Selain itu, pihak agensi juga menambahkan akan melakukan penyelesaian triwulan pada artis sesuai jadwal. Namun di tanggal 14 April, Song Ji Hyo melayangkan pemutusan kontrak dan tuntutan hukum atas penyelesaian yang belum dibayar.

Gak lama kemudian Uzu Rocks merilis permintaan maaf dan juga menyetujui pemutusan kontrak kerja eksklusif tersebut. Terakhir, tanggal 26 April lalu, CEO Uzu Rocks Park Joo Nam mengundurkan diri.

Semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak ya, Teman iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.