K-Entertainment - 30 May 2023

Lucunya Kuma dan Jennie di  'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show' 

Stefani Ditamei - 30 May 2023
Lucunya Kuma dan Jennie di  'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show' 

Teman iStyle pasti sudah tahu kalau sebagian besar idol punya hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Hewan peliharaan yang paling banyak dimiliki para idol adalah anjing. Gak cuma owner-nya saja yang terkenal, anjing peliharaan idol juga populer di kalangan penggemar.

Bahkan sebagian anjing milik idol punya akun media sosial-nya sendiri. Hal yang sama juga terjadi dengan Jennie BLACKPINK. Jennie pertama kali memelihara anjing bernama Kai. Kemudian anjing keduanya bernama Kuma berjenis pomeranian.

Belakangan ini, Jennie dan Kuma muncul di variety show 'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show'. Seperti apakah keseruan Jennie dan Kuma bertemu dengan Kang Hyung Wook? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Tentang 'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show'

 'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show' adalah variety show yang dipandu oleh professional dog trainer terkemuka di Korea Selatan, Kang Hyung Wook. Sebelumnya, Kang Hyung Wook aktif membintangi variety show ‘Dogs Are Incredible’ di KBS. Kang Hyung Wook punya kemampuan untuk melatih anjing dan sering memberikan edukasi tentang hewan peliharaan. 

Baca juga: Ada Jennie BLACKPINK dan aespa: Daftar Artis Korea yang Hadiri Cannes Festival Film 2023

Baru-baru ini Kang Hyung Wook juga aktif di kanal YouTube pribadinya dan membuat variety show berjudul 'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show'. Acara tersebut mengundang aktor, aktris, atau idol yang punya hewan peliharaan anjing.

Jennie diundang dan membintangi episode 13 dan membawa anjing kesayangannya, Kuma, untuk bertamu di acara Kang Hyung Wook. Biar gak penasaran, Teman iStyle bisa langsung tonton videonya di bawah ini ya!

Jannie dan Kuma di Episode 13  'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show'

Di acara tersebut, Jennie memperkenalkan Kuma dan memberitahu tentang arti nama anjing peliharaannya. Kuma dalam bahasa Jepang adalah gom atau beruang, hal ini dikarenakan Kuma punya rambut yang lebat seperti beruang. Kuma berusia 9 tahun dan Jennie dengan bahagia menyebut anjingnya ‘little baby’. Meski demikian, Kang Hyung Wook menjelaskan bahwa anjing yang berusia lebih dari 7 tahun termasuk kategori anjing senior atau elderly dog. 

“Tapi bukankah dia selalu terlihat seperti bayi?” balas Jennie sambil tertawa. 

Baca juga: 9 Idol KPop dengan Followers Instagram Terbanyak 2023 (Updated!)

Selain itu, Jennie juga memperlihatkan beberapa keahlian yang dikuasai Kuma, yaitu: mengikuti perintah untuk sit, down, high-five, dan terlentang. Hingga hari ini (30/05),  'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show'  episode 13 mencapai 3 juta views. Di penghujung acara, Jennie juga bercerita tentang anjing peliharaan milik member BLACKPINK lainnya, seperti Hank dan Dalgom.’

Baca juga: Bikin Terkesima, Beberapa Outfit Stunning Jisoo BLACKPINK di MV 'FLOWER'

“Aku gak masalah kalau hanya anjingnya saja yang datang. Ayo kirim anjing peliharaan member BLACKPINK ke acara ini. Dengan senang hati aku akan bertemu dengan mereka.”  ucap Kang Hyung Wook diiringi tawa Jennie. 

Lucu juga, ya, penampilan perdana Kuma dan Jennie di variety show. Jangan lupa baca berita dan informasi lainnya tentang artis K-Pop hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.