Fashion - 11 April 2023

Bikin Terkesima, Beberapa Outfit Stunning Jisoo BLACKPINK di MV 'FLOWER'

Berlin Belladina - 11 April 2023
Bikin Terkesima, Beberapa Outfit Stunning Jisoo BLACKPINK di MV 'FLOWER'

Jisoo BLACKPINK baru aja merilis album ME dengan title track ‘FLOWER’. Visual yang ditampilkan benar-benar memanjakan mata.

Selain visual dan lagunya yang bagus, outfit serta fashion Jisoo sangat stunning kayak fashion show. Ini dia beberapa outfit stunning Jisoo di MV ‘FLOWER’!

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Pretty White Lace Dress

Di scene pertama MV FLOWER, Jisoo terlihat mengenakan outfit berwarna putih. Outfit tersebut merupakan dress Violet In Ca’d’oro dari brand Turki New Arrivals. 

Dress yang dipakai Jisoo sangat memberikan kesan luxury sesuai dengan konsep glamour dan cantik MV FLOWER. Tampilan korset ketat di bagian atas dan rok berlapis-lapis, pakaian ini memancarkan aura princess yang melekat. 

Jisoo juga melengkapi looks nya dengan White Pumps dari Dior. 

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Sophisticated Black Ruffles 

Wah di penampilan satu ini Jisoo benar-benar terlihat stunning. Meski terlihat seperti dress utuh, ternyata outfit satu ini menggabungkan 3 pieces berbeda lho. 

Baca Juga:

Girlfriend Material, Gaya Jisoo BLACKPINK yang Fashionable Chic

Ketiga layering itu berasal dari Dior, Jisoo memadukan atasan short sleeve, D lace corset belt dan rok panjang ruffle berwarna hitam. Untuk aksesoris nya, Jisoo mengenakan koleksi Panthere de Cartier, mewah banget. 

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Floral Dress

Sesuai judul lagunya FLOWER, Jisoo juga mengenakan outfit bernuansa floral dari Lee y. Lee y. di music videonya. Di scene ini, Jisoo menari-nari berlatar interior klasik Perancis yang bernuansa vintage namun tetap memberi kesan luxury.

Baca Juga:

Akhirnya Album ‘ME’ Rilis Juga, Jisoo Berbunga di MV ‘FLOWER’!

Supaya gak terlihat kosong, Jisoo menambahkan aksesoris mutiara berupa kalung dan anting. Banyak yang memuji visual Jisoo di scene ini lho, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Black and Red Outfit

Outfit stunning Jisoo di MV FLOWER selanjutnya cukup ikonik nih Teman iStyle, soalnya menjadi main look untuk lagu FLOWER. Jisoo mengenakan Maria Micro mini dress dari Mirror Palais.

Baca Juga:

Nge-Tren Lagi, Adidas Samba Jadi Favorit Fashion Enthusiast Termasuk Artis Korea

Lalu ia memadukan dress hitamnya dengan cut out sleeve top dari RUI berwarna merah serta stocking merah. 

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Sexy Purple

Warna ungu memang gak pernah gagal bikin Jisoo makin mempesona. Meskipun durasinya gak terlalu lama, namun penampilan Jisoo dengan outfit ungu ini sangat memikat. 

Jisoo memilih dress ungu ini dari Versace‘s S/S 2023 collection, Teman iStyle. Nah yang bikin dress ungu makin spesial dan unik karena merupakan koleksi bridal.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Playful Blue Dress

Jisoo terlihat playful mengenakan dress biru bermotif floral dari Susan Fang yang dipadukan dengan Sailor Jupiter Boot Jimmy Choo, perfectly color coordinated

Disini ia juga melengkapi penampilannya dengan headband berwarna senada. 

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

See Through Pink 

Outfit ini juga termasuk yang paling banyak di favorit kan oleh fans dan netizen, giving main characters energy. Dress pink see through dari Rick Owens membuat Jisoo terlihat sexy dan cantik secara bersamaan.

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Sparkle Outfit

Di salah satu scene choreography nya, Jisoo memakai dua set outfit sparkle dari Lee y. Lee y. FYI Teman iStyle, outfit ini secara exclusive dibuat hanya untuk Jisoo lho. Totally shining bright! 

Itulah beberapa outfit stunning dari Jisoo di MV ‘FLOWER’, mana nih favorit kamu?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.