K-Entertainment - 30 May 2023

So Sweet! Lee Seung Gi Spill Cerita Saat Melamar Lee Da In

Adinda Fitriayu - 30 May 2023
So Sweet! Lee Seung Gi Spill Cerita Saat Melamar Lee Da In

Sebulan setelah pernikahan mereka, Lee Seung Gi mengenang bagaimana dia melamar Lee Da In. Seperti diketahui, pernikahan antara Lee Seung Gi dan Lee Da In mengundang banyak pro dan kontra dari para penggemar.

Pada Februari 2023, penyanyi-aktor itu mengumumkan bahwa dia dan Lee Da In akan menikah. Pada saat itu, aktor peraih penghargaan tersebut memposting surat tulisan tangan di Instagram-nya, saat ia membagikan berita mengejutkan tersebut kepada para penggemar.

Lee Seung Gi menyebut keputusan untuk menikah sebagai ‘keputusan paling penting’ dalam hidupnya, ia mengumumkan bahwa ia dan Lee Da In akan menikah pada tanggal 7 April. Selain itu, aktor tersebut berbagi bahwa Lee Da In telah menerima lamaran tersebut.

Dua bulan kemudian, pasangan selebritas ini mengadakan pernikahan impian mereka, bersama dengan keluarga, kerabat, dan teman dekat yang merayakan hari spesial bersama mereka.

Baca Juga:

Lucunya Kuma dan Jennie di  'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show'

Lebih dari satu bulan setelah pernikahan, Lee Seung Gi gak bisa gak terobsesi dengan istrinya. Selama penampilannya sebagai tamu di TV Chosun dan Discovery Channel Korea ‘Brother Ramyeon’, bintang ‘Vagabond’ itu berbicara tentang lamarannya kepada Lee Da In.

Menurut sang aktor, lamaran yang ia buat untuk Lee Da In gak terlalu berlebihan seperti yang dipikirkan orang lain, tetapi momen itu sangat berkesan dan menyentuh hati. "Orang mengira aku melakukan sesuatu dalam skala besar, yang wah dan megah" katanya kepada pembawa acara Kang Ho Dong, seperti yang dilaporkan oleh outlet media, tetapi Lee Seung Gi menjelaskan bahwa itu semua dilakukan dengan kata-kata dan sederhana.

Sumber foto: Google

"Kami baru saja berbicara tentang bagaimana kami harus menjalani hidup kami setelah menikah," katanya. Selain itu, bintang ‘Mouse’ itu juga menyebutkan bagaimana nilai dan pkamungan hidupnya selaras dengan Lee Da In.

Baca Juga:

Sudah Tayang di Indonesia, Sinopsis Film The Ghost Station

"Ada keinginan untuk hidup sambil melakukan banyak perbuatan baik. Orang yang aku nikahi adalah orang yang sangat baik," katanya, sambil menambahkan, "Untungnya, tujuan dan nilai kami serupa, jadi aku pikir kami akan bisa untuk melakukan perbuatan baik bersama-sama dengan bahagia."

Mendengar cerita lamaran Lee Seung Gi, Kang Ho Dong menjadi sedikit emosional dan tersentuh saat sang aktor menceritakan salah satu hari yang paling berkesan dalm hidupnya.

Sebagai pengingat, bintang ‘The Law Cafe’ sebelumnya mengatakan kepada GQ Korea bahwa dia gugup saat melamar istrinya. "Dia adalah seseorang yang sangat aku cintai yang bekerja sangat keras di sisi aku. Tapi Kamu gak tahu betapa gugupnya aku saat menulis surat aku," katanya, menambahkan bahwa dia memiliki ‘keinginan yang lebih kuat’ untuk membuat hubungan mereka berhasil dan gak menyerah sampai akhir.

Wah ternyata sederhana so sweet banget ya dengar cerita Lee Seung Gi melamar istrinya, jadi terharu deh. Kira-kira Teman iStyle mau dilamar secara sederhna kaya gitu gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Ini 5 Mantan Trainee Idol yang Berkiprah Jadi Artis Drama, Salah Satunya Seorina

Comments

You must Register or Login to post a comment.