K-Entertainment - 29 May 2023

Sinopsis ‘Miracle Brothers’, Drakor Terbaru Jung Woo dan Bae Hyun Sung

Stefani Ditamei - 29 May 2023
Sinopsis ‘Miracle Brothers’, Drakor Terbaru Jung Woo dan Bae Hyun Sung

Aktor Jung Woo akhirnya main drama lagi! Siapa yang udah nungguin Jung Woo untuk berakting lagi? Berdasarkan aktivitas terakhir, Jung Woo membintangi film Hot Blooded (2022) dan drama Mental Coach Jegal  (2022).

Sedangkan kabar baiknya adalah Jung Woo bakal balik membintangi drama terbaru berjudul The 'Miracle Brothers' dan berkolaborasi dengan aktor muda Bae Hyun Sung. Seperti apakah sinopsis drakor 'Miracle Brothers'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Miracle Brothers

Jung Woo bakal memerankan tokoh bernama Yook Dong Ju, laki-laki paruh baya yang passionate untuk menulis Sayangnya, bahkan setelah 7 tahun lulus dari perkuliahan, Yook Dong Ju gak kunjung menerbitkan buku. Satu-satunya yang Yook Dong Ju miliki cuma permasalahan dan ibunya yang juga problematik.

Meski demikian, Yook Dong Ju tetap menulis novel dan bertahan hidup dengan bekerja paruh waktu. Tiba-tiba aja anak muda misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung) muncul di kehidupan Yook Dok Jun.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Devils (2023): Cast Jang Dong Yoon , Oh Dae Hwan, Jang Jae Ho

Kang San mengalami insiden yang menyebabkan dirinya amnesia dan lupa tentang asal-usul hidupnya. Uniknya lagi, Kang San punya kemampuan spesial untuk merasakan membaca pikiran dan merasakan luka yang dialami orang lain. 

Karena kemampuan tersebut, Kang San selalu memberikan respon terhadap ketidakadilan. Salah satunya adalah kehidupan Yook Dong Ju yang berantakan. Selain itu, Yook Dong Ju mengambil alih untuk merawat Kang San sampai sembuh. Hal tersebut menyebabkan Yook Dong Ju turut terlibat dengan orang-orang yang hidupnya sedang ‘berantakan’.

Baca juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Terbaru Woo Do Whan dan Lee Sang Yi

Sumber Foto: Google

Profil Cast Drakor Miracle Brother 

Membaca ringkasan sinopsis 'Miracle Brothers' seru juga, ya! Jadi gak sabar untuk nonton chemistry Jung Woo dan Bae Hyun Sung. Jung Woo adalah aktor yang sebelumnya membintangi banyak drama dan film populer, seperti: drama Reply 1994, Mad For Each Other, dan film Don't Touch Dirty Money.

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Drakor Lady Durian, Tayang Juni 2023

Sebaliknya, Bae Hyun Sung adalah aktor muda yang baru-baru ini ramai membintangi beberapa drama dan film. Beberapa drama dan film populer yang dibintangi Bae Hyung Sung adalah Hospital Playlist 1&2, Our Blues, dan film The Divine Fury.

Wah, sepertinya seru juga ya drama yang nantinya akan dibintangi Jungwoo dan  Bae Hyun Sung. Kapan drakor 'Miracle Brothers' tayang? Menurut informasi yang beredar, drama 'Miracle Brothers' akan tayang perdana 27 Juni 2023 pukul 10.00 PM di JTBC. Sambil nunggu 'Miracle Brothers' tayang, yuk, simak berita dan informasi KDrama terbaru hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.