K-Entertainment - 24 May 2023

Sinopsis Film Korea ‘Devils’ (2023): Cast Jang Dong Yoon, Oh Dae Hwan

Stefani Ditamei - 24 May 2023
Sinopsis Film Korea ‘Devils’ (2023): Cast Jang Dong Yoon, Oh Dae Hwan

Masih kangen dengan akting brilian aktor muda Jang Dong Yoon? Meski sudah merilis film romance berjudul ‘LDR’, Jang Dong Yoon kembali muncul di film berjudul 'Devils'. Film ini rencananya rilis 5 Juli 2023 dan dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Oh Dae Hwan, Jang Jae Ho, dan Choi Gwi Ha.

'Devils' adalah film bergenre thriller, mystery, dan crime yang bercerita tentang kehidupan seorang detektif. Seperti apakah sinopsis film Korea 'Devils'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Park Yoona LDR-an di Film 'Long D'

Sinopsis Film Korea 'Devils' (2023)

Di film 'Devils', Jang Dong Yoon berperan sebagai tokoh utama bernama Jin Hyuk, Oh Dae Hwan berperan sebagai Jae Hwan, dan Jang Jae Ho sebagai detektif. Jae Hwa adalah tokoh yang dua tahun sebelumnya pernah kehilangan sosok sahabat sekaligus kakak iparnya.

Sahabatnya dibunuh oleh penjahat berupa pembunuh berantai (serial killer). Kemarahan atas kematian sahabatnya membuat Jae Hwan bertekad untuk memburu serial killer tersebut. Akhirnya, Jae Hwan bertemu dengan sang pelaku (Jin Hyuk) dan karena suatu hal, keduanya mengalami insiden.

Saat bangun dari tempat tidur, Jae Hwan menyadari satu hal mengejutkan: tubuhnya tertukar dan jiwanya merasuki tubuh sang pembunuh (Jin Hyuk). 

Baca juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Film 'Devils' bercerita tentang perjuangan Jae Hwan untuk melindungi keluarganya dan menutupi rahasia besar tentang tubuhnya yang tertukar. Seperti apakah keseruan cerita Jae Hwan menghadapi Ji Hyung sang pembunuh berantai Ji Hyuk? Teman iStyle bisa temukan jawabannya di film 'Devils' yang dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2023 mendatang.

Sumber Foto: Google

Profil Cast Film Korea 'Devils'

'Devils' bakal jadi film keempat yang dibintangi oleh aktor berbakat, Jang Dong Yoon, setelah Beautiful Days (2018), Project Wolf Hunting (2022), dan LDR (2023). Jang Dong Yoon pernah membintangi drama Korea populer, seperti: School 2017, The Tale of Nokdu, dan Joseon Exorcist. 

Baca juga: Trailer Project Silence (2023) Dirilis, Siap Tayang di Cannes Film Festival

Selain Jang Dong Yoon, film 'Devils' juga dibintangi oleh Oh Dae Hwan. Ada banyak film dan drama populer yang pernah dibintangi oleh Oh Dae Hwan, beberapa di antaranya adalah The Red Sleeve (2021), Once Again (2020). 

Dan film Daemuga (2022). Oh Dae Hwan juga pernah menang kategori Best Supporting Actor di drama Once Again di 2020 KBS Drama Awards. 'Devils' bakal jadi film bergenre thriller dan crime yang tayang pada 5 Juli 2023. Teman iStyle harus bersabar, ya!

Sambil nunggu film Korea 'Devils' tayang, Teman iStyle bisa baca berita dan informasi up to date lainnya tentang KPop dan Kdrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.