K-Entertainment - 05 May 2023

Jang Dong Yoon dan Park Yoona LDR-an di Film 'Long D'

Stefani Ditamei - 05 May 2023
Jang Dong Yoon dan Park Yoona LDR-an di Film 'Long D'

Film Long Distance (2023) atau Long D, adalah film Korea terbaru yang dijadwalkan rilis 10 Mei 2023. Jang Dong Yoon dan Park Yoona terpilih untuk memerankan couple masa kini yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Film bergenre comedy-romance dengan durasi 1 jam 41 menit ini turut dibintangi Lee Si Woo, Go Geon Han, dan Kang Hye Ree. 

Wah, sepertinya film ini cocok dinikmati oleh orang-orang yang penasaran, apakah LDR jadi mudah dijalani di zaman yang serba digital ini? Atau malah justru sebaliknya? Lewat trailer yang sudah dibagikan, Jang Dong Yoon dan Park Yoona menunjukkan chemistry yang luar  sebagai pasangan muda yang passionate menjalani hubungan LDR.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Long Distance / Long D (2023): Jang Dong Yoon, Park Yoona

Dalam film Long D / Long Distance, Jang Dong Yoon memerankan tokoh Do Ha yang punya pacar bernama Tae In (Park Yoona). Tae In adalah vokalis band indie dan Do Ha adalah penggemarnya. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Finland Papa, Drama Heart-warming Tayang Mei 2023

Mereka menjalani hubungan jarak jauh (LDR) selama 5 tahun. Film ini secara khusus menyorot kehidupan pasangan muda yang menjalani long distance relationship di zaman yang serba digital. Teman iStyle bisa tonton trailer film Long D dan menyaksikan kemesraan Do Ha dan Tae In yang sibuk dengan layar laptop, smartphone, dan CCTV.

Selain itu, mereka juga sering menunjukkan kemesraan lewat media sosial dan berusaha mengimbangi ‘pertemuan virtual’ selagi sibuk dengan aktivitas masing–masing.

Tae In sibuk mengejar mimpinya sebagai vokalis band dan Do Ha berjuang dengan karirnya. Keduanya dihadapkan dengan dua pilihan, antara mengejar cita-cita atau menerima realitas yang ada.

Sumber Foto: Google

Trailer Film Long Distance (2023)

Kisah antara Do Ha dan Park Yoona sepertinya seru untuk diikuti. Film ini sudah membagikan trailer, poster film, dan jadwal perilisan perdana pada 10 Mei 2023. Selain memerankan tokoh utama, Park Yoona juga terpilih untuk menyanyikan salah satu original OST film Long D. 

Baca juga: Sinopsis Family: The Unbreakable Bond, Drakor Action-comedy Terbaru

Park Yoona adalah artis dari WIP Entertainment dan lulus dari Hanlim Multi Art School (Practical Dance Department) dan pernah membintangi drama ‘Cheer UP!’ dan muncul di berbagai music video grup KPop, seperti: iKON dan Kim Heechul ‘Old Movie’. Simak trailer Film Long Distance (2023) yang diperankan oleh Jang Dong Yoon dan Park Yoona di bawah ini!



Baca juga: Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2

Penasaran dengan referensi drama dan film Korea terbaru lainnya? Teman iStyle dapat mengunjungi K-hub iStyle yang up to date dengan kabar terbaru tentang KPop dan KDrama. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.