K-Entertainment - 19 May 2023

Trailer Project Silence (2023) Dirilis, Siap Tayang di Cannes Film Festival

Stefani Ditamei - 19 May 2023
Trailer Project Silence (2023) Dirilis, Siap Tayang di Cannes Film Festival

Gimana rasanya terjebak di reruntuhan jembatan? Membayangkan saja sudah ngeri, ya. Film Korea Project Silence (2023) memberikan deskripsi jelas tentang perjuangan orang-orang yang terjebak di reruntuhan jembatan.

Film Project Silence bergenre action, fantasy, mystery, dan thriller serta dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, seperti: Lee Sun Kyun, Joo Ji Hoon, Kim Hee Won, Moon Sung Geun, Yee Soo Jung, dan Park Hee Bon.

Baca juga: Kolaborasi dengan Oh Jung Se, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis di Drakor 'The Devil'

Film ini rencananya rilis 21 Mei 2023 dan berpartisipasi dalam Cannes Film Festival. Hmm, sepertinya kualitas film Project Silence layak untuk dinantikan, ya. Seperti apakah sinopsis dan jalan ceritanya? Simak ulasan singkatnya melalui trailer berikut!

Sumber Foto: Google

Trailer dan Sinopsis Film Korea Project Silence (2023)

Poster dan teaser film Project Silence resmi dirilis dan menampilkan Lee Sun Kyun dan Kim Soo An berada di area yang berbahaya. Hal ini bermula kecelakaan yang terjadi di sekitar jembatan bandara, mobil dan kendaraan-kendaraan lainnya tertabrak satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Ngerinya lagi, area tersebut dipenuhi dengan kabut yang tebal dan gelap. Berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan orang-orang di reruntuhan tersebut, tapi, tiba-tiba sekumpulan hewan buas dilepas dan menyerang dengan brutal. Berdasarkan trailer yang dirilis, Film Project Silence bercerita tentang orang-orang yang ‘sengaja diikutsertakan’ dalam sebuah project berbahaya bernama ‘Project Silence’. Wah, ngeri juga, ya.

Apakah asap tebal dan hewan-hewan buas tersebut sengaja dilepas? Mengapa dan apa tujuan  'Project Silence’ dilakukan? Hm.. Pertanyaan-pertanyaan tersebut hanya akan terjawab apabila Teman iStyle menyaksikan Film Korea Project Silence (2023) yang rencananya rilis 21 Mei 2023.

Sekilas Profil Cast Film Project Silence 

Film Korea Project Silence menggandeng aktor berbakat seperti  Lee Sun Kyun dan Ju Ji Hoon sebagai pemeran utamanya. Lee Sun Kyun adalah aktor asal Korea Selatan yang berhasil membintangi banyak drama dan film populer, seperti: My Mister (2018), Diary of a Prosecutor (2020), Parasite | (2019), Kingmaker (2022), dan Land of Happiness (2022).

Baca juga:  Sinopsis Oh! Youngshim, Lee Dong Hae Akting Jadi CEO Start-up

Nantinya, Lee Sun Kyun akan berperan sebagai Cha Jung Won di film Project Silence. Selanjutnya, film ini juga memilih Ju Ji Hoon sebagai pemeran utama. Siapa yang gak kenal dengan Ju Ji Hoon? Pemeran Lee Chang di drakor populer Kingdom Season 1 dan Season 2. Selain itu, Ju Ji Hoon juga pernah menang kategori Popularity Award di 2018 (39th) Blue Dragon Film Awards.

Itulah informasi terbaru tentang sinopsis dan trailer film Korea Project Silence. Kita nantikan saja rilisnya film Project Silence. Sambil menunggu, yuk, baca berita dan informasi terbaru tentang KPop dan Kdrama di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.