Lifestyle - 25 May 2023

Resmi Ditahan Jadi Tersangka Narkoba, Yoo Ah In Akui Menyesal

Stefani Ditamei - 25 May 2023
Resmi Ditahan Jadi Tersangka Narkoba, Yoo Ah In Akui Menyesal

Aktor asal Korea Selatan, Yoo Ah In, pada 24 Mei 2023 resmi dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus narkoba. Beberapa waktu silam Yoo Ah In ditangkap atas tuduhan kasus narkoba dan pada Maret 2023 hadir di Kantor Polisi Seoul untuk pemeriksaan lanjutan. 

Tim forensik bahkan menggeledah rumah dan klinik yang dikunjungi Yoo Ah In saat menggunakan narkoba jenis propofol. Setelah melalui pemeriksaan yang panjang, Yoo Ah In akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan obat-obatan terlarang.

Tangan Diborgol, Yoo Ah In Minta Maaf dan Akui Menyesal 

Yoo Ah In menghadiri Central Seoul Court pada Rabu pagi (24/05), menggunakan outfit hitam, dan tangan dalam keadaan diborgol. Secara terang-terangan Yoo Ah In mengungkapkan penyesalan atas kasus yang menimpanya. Yoo Ah In menyesal telah menggunakan narkoba dan berkomitmen untuk kooperatif selama investigasi berlangsung.

Baca juga: Buntut Narkotika, Brand Membatalkan Kerjasama dengan Yoo Ah In

‘Selama proses berlangsung saya berkomitmen untuk kooperatif dan memberikan keterangan. Saya menyesal (telah menggunakan narkoba) dan menghormati keputusan dari persidangan.’ Ucap Yoo Ah In saat di hadapan para wartawan.

Sumber Foto: Google

Yoo Ah In Dilempar Botol Plastik Saat Meninggalkan Persidangan

Setelah memberikan keterangan atas penetapannya sebagai tersangka, Yoo Ah In kembali ke mobil untuk segera pergi. Dilansir dari KoreaBoo, Yoo Ah In meninggalkan persidangan dengan beberapa bodyguard.

Tiba-tiba saja seseorang melempar Yoo Ah In dengan botol plastik. Yoo Ah In empat shock dan menoleh ke belakang, tetapi para bodyguard dengan cepat membawanya pergi ke dalam mobil. 

Baca juga: Catat Tanggalnya! Lee Jong Suk Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 15 Juli

Selain laporan penangkapan dan penetapan Yoo Ah In sebagai tersangka kasus narkoba, Yoo Ah in juga membantah tentang upaya melarikan diri dan melenyapkan barang bukti.  Sebelumnya Yoo Ah In juga terlibat beberapa rumor dan tuduhan, seperti: dituding mangkir dari wajib militer, diduga menjalin hubungan dengan fotografer bernama Cho Ha Neul, dan akhirnya ditangkap karena menggunakan propofol, kokain, dan kotamine.

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Devils’ (2023): Cast Jang Dong Yoon, Oh Dae Hwan

Dengan demikian, maka Hellbound adalah project drama Korea terakhir yang sempat tayang dan dibintangi oleh Yoo Ah In. Belum ada kabar resmi tentang nasib project Yoo Ah In lainnya yang rencana tayang tahun 2023, yaitu film The Match dan drama Goodbye Earth.

Semoga kasus Yoo Ah In segera selesai dengan lancar, ya! Jangan lupa juga baca berita dan informasi lainnya tentang KPop dan Kdrama hanya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.