K-Entertainment - 19 May 2023

Kabar Terbaru Yoo Ah In Dalam Kasus Narkoba. Siap Ditangkap Polisi?

Feb - 19 May 2023
Kabar Terbaru Yoo Ah In Dalam Kasus Narkoba. Siap Ditangkap Polisi?

Annyeong, Teman iStyle!

Teman iStyle sudah tahu kan tentang skandal narkoba yang menyeret seleb ternama Korea Selatan yakni Yoo Ah In? Nah ada kabar terbaru nih tentang perkembangan kasusnya, kabarnya sih polisi sudah siap untuk menangkap resmi Yoo Ah In karena bukti-buktinya sudah jelas dan siap untuk ditindaklanjuti?

Kata polisi, mereka mau mengajukan permohonan penangkapan buat Yoo Ah In yang dituduh pakai narkoba. Terlebih dengan ditundanya penangkapan, pasti ada risiko bukti-bukti yang ilang. Nampol banget polisinya!

Yoo Ah In Pakai 5 Macam Narkoba

Yoo Ah In dikabarkan pakai 5 macam narkoba, ada propofol, kokain, ganja, ketamin, dan zolpidem. Tapi dia cuma ngaku ngerokok ganja doang, sambil bilang:

"Lho, temen gue tiba-tiba nawarin, ya udah gue coba aja deh" ujar Yoo Ah In

Sebelumnya, dia sempet ngeles dan gak mau datang waktu dipanggil polisi. Alasannya, dia minta panggilan polisi dilakukan secara pribadi antara dua belah pihak aja, tapi pihak kepolisian gak bersedia. Jadwal panggilan ke polisi jadi terkuak ke publik. 

Meskipun begitu, tapi Yoo Ah In tetep mau ikut interogasi, tapi sayangnya permintaannya buat dibikin rute rahasia gak dikabulin.

Baca juga: Buntut Narkotika, Brand Membatalkan Kerjasama dengan Yoo Ah In

yoo ah in diperiksa polisi hingga 21 jam

Sumber foto: naver

Mengikuti Pemeriksaan Polisi Selama 21 Jam

Pada Kamis 18 Mei 2023, Yoo Ah In muncul di Unit Investigasi Narkoba Polisi Metropolitan Seoul setelah dapat gretakan kalo misalnya dia gak muncul, kemungkinan dia akan dijemput secara paksa. Akhirnya dia muncul, lalu Yoo Ah In diperiksa polisi selama sekitar 21 jam!

Katanya sih para pengacara udah nebak-nebak, kalo Yoo Ah In kemungkinan bakal dihukum percobaan. Jadi, meskipun dia masih newbie dalam hal kejahatan, tapi tetap gak bakal luput dari hukuman.

Buat Teman iStyle yang khawatir tentang Yoo Ah In. Tenang aja! Masih ada celah buat dia. Kalo Yoo Ah In terbukti gak punya catatan kriminal sebelumnya, dan dia bener-bener nyesel sama yang dia perbuat, terus mau kooperatif sama polisi, masih ada kemungkinan dia dikasih hukuman percobaan. Jadi, masih ada harapan, guys!

Kita semua penasaran, apakah pengadilan bakal mengeluarkan surat perintah penangkapan buat Yoo Ah In. Drama narkoba dan drama polisi-nya masih berlanjut, guys. Tunggu aja update berikutnya, yaa!

Baca juga: Hong Kyung dan Noh Yoon Seo Bintangi Remake Korea 'Hear Me'

Yoo Ah In Mengungkapkan Soal Cara Mendapatkan Ganja

Saat diperiksa 21 jam oleh kepolisian, Yoo Ah In mengungkapkan soal bagaimana caranya dia mendapatkan ganja. Yoo Ah In mengungkapkan ini setelah selesai diinterogasi oleh para awak media.

"Saya mendapatkan ganja dari seorang kenalan." ujarnya, seperti yang dilansir oleh MBN.

Selain itu, Yoo Ah In juga mengakui bahwa penggunaan Ketamine dan Propofol hanya untuk tujuan pengobatan. Dia juga menjelaskan bahwa dia gak menggunakan kokain.

Sekarang, pihak kepolisian akan mengambil tindakan lanjutan dan secara resmi meminta surat perintah penangkapan terhadap pelaku lain. Di sisi lain, Yoo Ah In menyatakan bahwa dia akan bekerjasama dengan kepolisian secara baik-baik.

Namun, ketika ditanya tentang pengakuan yang dia buat kepada polisi mengenai penyalahgunaan narkoba, Yoo Ah In memilih untuk bungkam.

Baca juga: Kecewa! Song Hye Kyo Batal Beradu Peran Dengan Han So Hee di Drama Terbaru

"Saya sudah mengatakan semua yang bisa saya katakan. Saya minta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan." tegasnya.

Sebelumnya, setelah pemeriksaan pada 27 Maret, polisi dilaporkan melakukan penggeledahan dan penyitaan di rumah sakit yang meresepkan zolpidem untuk Yoo Ah In. Sementara itu, Yoo Ah In juga telah menulis surat permintaan maaf kepada publik setelah terjerat skandal narkoba.

Aktor berusia 36 tahun ini mengunggah surat permintaan maafnya ke Instagram pada akhir Maret. Meskipun sudah meminta maaf, dua proyek terbaru Yoo Ah In, yaitu ‘The Match’ dan ‘Goodbye Earth’, tetap terkena dampak.

Netflix sebagai pihak produksi telah mengkonfirmasi bahwa 2 proyek tersebut akan ditunda perilisannya, meskipun proses produksi sudah selesai dilakukan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.