K-Entertainment - 22 May 2023

Wajib Nonton! Drama Healing ‘One Day Off’ Sebentar Lagi Tayang

Adinda Fitriayu - 22 May 2023
Wajib Nonton! Drama Healing ‘One Day Off’  Sebentar Lagi Tayang

Tanggal 24 Mei nanti ada drama healing baru yang mau tayang nih Teman iStyle. Judulnya ‘One Day Off’ yang diperankan oleh Lee Na Young.

Drama ini mengisahkan tentang Park Ha Kyung (Lee Na Young) yang mengajar sastra Korea di sekolah menengah, pada tahun sekitar 1990-an. Untuk melarikan diri dari hari-hari biasa yang membosankan, Park Ha Kyung memutuskan untuk melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu.

Selama perjalanan satu hari itu, ia berjalan-jalan, makan makanan yang berbeda, dan bertemu dengan berbagai orang. Ia menyadari bahwa dirinya menerima kenyamanan dan empati melalui perjalanannya.

Setiap episode akan membawa kamu ke lokasi baru saat mereka mengikuti Park Ha Kyung dalam perjalanannya, mengalami semua jenis emosi dan perasaan nyaman dengan pemkamungan yang berbeda. Berikut adalah tiga poin utama untuk kamu menonton drama ini:

Baca Juga:

Acara Survival ‘Queendom Puzzle’ Bakal Tayang Bulan Depan!

Drama Healing Tentang Perjalanan

Dengan konsep “perjalanan satu hari di hari Sabtu saat kamu ingin menghilang”, ‘One Day Off’ adalah catatan perjalanan yang akan membawa kegembiraan dan kesembuhan bagi para penonton melalui perjalanan Park Ha Kyung ke berbagai lokasi. Selain itu, dengan setiap episode drama yang hanya berdurasi 25 menit, kamu dapat dengan mudah dan cepat menonton episode kapan saja dan di mana saja, baik saat nongkrong di kafe atau dalam perjalanan.

Para Pemeran yang Menarik

Kamu dapat menantikan kesenangan bertemu dengan semua pemeran berbeda yang memperkaya drama di setiap episode baru. Pemeran penuh warna, yang terdiri dari aktor-aktor yang biasanya gak kamu temukan dalam produksi yang sama, termasuk Goo Kyo Hwan, Han Ye Ri, Shim Eun Kyung, Park Se Wan, Gil Hae Yeon, Park In Hwan, Seo Hyun Woo, Sunwoojunga, Shin Hyun Ji, dan Cho Hyun Chul.

Baca Juga:

Netflix Merilis ‘Persona 2’ untuk Mengenang Sulli eks f(x)

Pemilihan Lokasi Syuting Yang Unik

‘One Day Off’ akan menampilkan berbagai lokasi keren untuk bisa dilihat oleh para penonton. Dari Haenam ke Busan hingga Pulau Jeju, perjalanan Park Ha Kyung ke tempat-tempat sehari-hari yang menarik alih-alih ke tempat-tempat wisata terkenal akan menyampaikan pesona unik dari setiap daerah dan membuat kamu ingin ikut bepergian.

Sutradara ‘One Day Off’ berkata, “Karena 'One Day Off' bukan cerita turis, saya pikir penting bagi penonton untuk dapat memahami dan mengalami perasaan bertemu seseorang atau menghadapi suatu acara di perjalanan jauh dari rutinitas sehari-hari mereka. 

Drama ‘One Day Off’ ini akan tayang perdana pada 24 Mei dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Gimana nih Teman iStyle kamu tertarik untuk nonton drama healing ini gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Drakor Terbaru Kim Tae Ri 'Revenant' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Comments

You must Register or Login to post a comment.